8 Tempat di Italia Ini Wajib Kamu Kunjungi Sebelum Dipenuhi Wisatawan

Siapa tahu kamu ingin berkunjung, Bela

8 Tempat di Italia Ini Wajib Kamu Kunjungi Sebelum Dipenuhi Wisatawan

Apa yang terpikirkan olehmu ketika mendengar negara Italia? Roma? Ya! Ibukota Italia adalah Roma (dikenal sebagai Kota Abadi) dan usianya hampir sudah 3000 tahun. Roma menjadi ibukota Italia sejak tahun 1871 dan menjadi rumah bagi Kubah St. Peter’s, kapel Sistine, Coloseum, dan air mancur Trevi yang terkenal. 

Namun, ada juga, lho tempat-tempat indah lainnya yang ada di Italia selain tempat-tempat yang berada di Roma. Dan, tempat-tempat tersebut wajib banget kamu kunjungi sebelum dipenuhi oleh para wisatawan. Di mana saja ya tempat-tempat tersebut? Yuk, simak!

1. Modena

8 Tempat di Italia Ini Wajib Kamu Kunjungi Sebelum Dipenuhi Wisatawan

Modena merupakan kota yang terletak di Italia bagian tengah dengan jumlah penduduknya sekitar 180.110 jiwa. Modena adalah tempat yang wajib kamu kunjungi karena kamu bisa menikmati bangunan-bangunan yang sangat menakjubkan di sana. Dan, Modena juga diakui sebagai salah satu warisan dunia oleh UNESCO, lho.

2. Ravello

Ravello merupakan kota kecil yang terletak di bagian tengah Amalfi Coast yang terletak di Provinsi Salerno, region Campania, Italia. Kota ini berada di ketinggian 365 meter dengan jumlah penduduk sebesar 2.462 jiwa dan luas wilayah 7,94 km². Di sana kamu dapat menemukan sisi tebing romantis. Kota kecil dihiasi dengan rumah-rumah penuh warna dan taman-taman indah yang bunganya bermekaran serta terdapat banyak kafe yang menawarkan pemandangan pantai Amalfi.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here