Di zaman yang modern ini, apapun bisa didapatkan dan ditemukan dengan mudah. Teknologi yang berkembang pesat menciptakan kebutuhan hidup yang serba canggih. Mulai dari elektronik sampai transportasi. Kamu tahu nggak, Bela kalau sekarang ada wisata teknologi? Wisata teknologi baru dan pertama yang ada di Yogyakarta ini menarik perhatian masyarakat.

360 Dome Experience adalah kubah proyeksi yang menghasilkan tampilan gambar 360 derajat. Kini kamu tidak perlu jauh-jauh pergi ke Jepang atau negara lain. Di Indonesia sudah ada tepatnya di Seven Sky, Lippo Plaza Jogja. Menghadirkan wisata yang canggih dan tidak biasa ini, Lippo Plaza bekerja sama dengan Eatventure. 360 Dome Experience sendiri didukung oleh multi projektor, audio surround dan sound efect yang akan menampilkan perpaduan multimedia yang apik.

Yogyakarta Hadirkan Wisata Teknologi Pertama, 360 Dome Experienceinstagram.com/360domex

360 Dome Experience ini memproyeksikan konten VR dari lantai ke langit-langit. Memiliki diameter 10 meter dan tinggi 5 meter, wisata ini tidak hanya memberikan hiburan semata. Namun, juga memberikan edukatif dan interaktif dengan memacu perkembangan anak-anak muda ke arah yang positif.

360 Dome Experience dibuka selama enam bulan kedepan dengan tema dan film yang berbeda setiap minggunya. Tema dan film yang dipancarkan dari proyektor kubah 360° tersebut ditayangkan selama sepuluh menit. Selain mendapatkan keseruan dan pengalaman unik, 360 Dome Experience juga menawarkan berbagai macam kuliner dan tempat nongkrong yang asyik.

Yogyakarta Hadirkan Wisata Teknologi Pertama, 360 Dome Experienceinstagram.com/360domex

360 Dome Experience dibuka mulai pukul 16.30 - 21.30 WIB pada weekdays dan 16.30 - 23.30 WIB pada weekend. Nggak perlu khawatir dengan harga tiket masuk, hanya dengan Rp20 ribu kamu sudah bisa masuk ke 360 Dome Experience. Murah banget kan, Bela?Kamu juga bisa mendapatkan potongan harga 20% bagi pengunjung yang membawa kartu pelajar atau mahasiswa. Kamu bebas berfoto sepuasnya dan merasakan sensasi visualisasi grafis dengan berbagai tema dalam sebuah kubah.

Baca Juga: Inilah 7 Wisata Instagramable yang Lagi Hits di Yogyakarta