Inilah 5 Lokasi Syuting Drama Korea dengan Keindahan Alam Memikat

Masing-masing menghadirkan kekayaan alam yang indah, Bela!

Inilah 5 Lokasi Syuting Drama Korea dengan Keindahan Alam Memikat

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sadarkah kamu? Hidup terlalu singkat untuk tetap berdiri di tempat. Tidak ada salahnya jika kamu mengupayakan diri untuk mengunjungi beberapa tempat di belahan dunia lainnya agar kamu pun merasakan sensasi tersendiri dari keindahan alam yang luar biasa di sana.

Tanpa terkecuali Korea Selatan yang terkenal dengan keindahan alamnya yang spesial. Masing-masing tempat bahkan telah dipertontonkan sebagai lokasi syuting untuk beberapa judul drama Korea. Tidak aneh, popularitas lokasi tersebut pun meroket.

Tapi, kamu penasaran bukan, lokasi syuting drama Korea yang bernuansa alam apa saja sih, yang popular melalui drama Korea? Let's go traveling together through this article!

1. Pantai Jumunjin

Inilah 5 Lokasi Syuting Drama Korea dengan Keindahan Alam Memikat

Berbicara mengenai alam, bagaimana jika kita memulai desintasi wisata dari sebuah pantai yang mempertemukan karakter Goblin dan Eun Tak dalam drama Goblin (2016)? Tempat ini disebut dengan nama Pantai Jumunjin yang menghadirkan bentangan laut yang luas.

Berlokasi di Gangneung, Pantai Jumunjin nyatanya cukup aman karena bagian tepi air laut terbilang cukup dangkal dan bersih. Di sana, kamu dapat menemukan aneka ragam kerang yang dapat dikumpulkan untuk cindera mata. 

Apabila kamu merasa lapar, kamu dapat menikmati beberapa hidangan laut segar yang harganya cukup murah. Soalnya, tahukah kamu? Lokasi Pantai Jumunjin sangat berdekatan dengan Pelabuhan Jumunjin yang menghadirkan beberapa orang lokal.

Psst... jangan lupa untuk mengambil foto di lokasi syuting drama Goblin yang sangat instagramable. Di sini, kamu dapat berpose seperti adegan Eun Tak dan Goblin bertemu.

2. Pulau Nami

Jika kamu memang mengaku sebagai pecinta drama Korea sejati, kamu pastinya cukup familiar dengan satu judul yang terbilang sangat legendaris, yaitu Winter Sonata (2003). Lewat drama ini, Pulau Nami dipertontonkan hingga sukses menjadi destinasi wisata.

Bagaimana tidak! Pulau Nami yang berlokasi di tengah kawasan konstruksi Cheongpyong Dam, Seoul, memiliki karakteristik ikonik pada barisan pohon-pohon yang menjulang tinggi. Setiap musimnya, pohon-pohon tersebut mempertontonkan keindahannya yang romantis.

Tidak aneh, patung yang merepresentasikan karakter utama dalam drama Winter Sonata-pun dibangun untuk menekankan nuansa tersebut. Namun, ada yang jauh lebih spesial, yaitu makan Jenderal Nami yang berdiri di satu area khusus di Pulau Nami.

Sebagai tambahan, jika kamu berjalan cukup jauh menyusuri Pulau, Nami, kamu akan menemukan keindahan tepi danau yang sangat memukau. Sounds good, right?

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here