Lagi jenuh dengan segudang pekerjaanmu? Atau mungkin kamu merasa bosan dengan segala rutinitasmu, mulai dari bangun tidur hingga kembali tidur? Nggak perlu menyalahkan dirimu, karena hal yang kamu rasakan itu sangat wajar.

Bela, sebutin deh kira-kira hal apa yang bisa bikin kamu bahagia selain shopping dan diskon? Kalau kamu suka dengan traveling, kamu nggak salah buat baca artikel ini. Kali ini Popbela akan membahas tentang beberapa destinasi wajib di California yang bisa kamu jelajahi di tahun 2019 ini. Keep scrolling!

1. Caravan Outpost, Ojai

3 Destinasi yang Wajib Banget Kamu Kunjungi Tahun 2019 Inicaravanoutpost.com

Kalau kamu punya rencana untuk ke California, kamu kayaknya harus cobain deh buat berlibur dan bermalam di Caravan Outpost, Ojai, Amerika Serikat. Beda dengan tempat penginapan lainnya, semua yang kamu butuhkan tersedia di sebuah caravan mungil, termasuk dapur kecil yang lengkap dan juga sebuah teras dengan pemandangan taman ditawarkan di semua unit. FYI nih Bela, lokasi ini berjarak sekitar 55 km dari bandara Santa Barbara Municipal ya.

3 Destinasi yang Wajib Banget Kamu Kunjungi Tahun 2019 Inicaravanoutpost.com

Sekali kamu lihat fotonya, pasti udah kebayang deh gimana serunya berlibur di sana. Liburan bernuansa tropical dan hippies sangat kental di sana, bahkan setiap sudutnya nggak pernah gagal buat dijadikan background foto. Cocok banget kalau kamu dan sahabat-sahabatmu berlibur di sana, kalian bisa dinner party, movie night di alam terbuka, sekadar ladies weekend, yoga, atau bersepeda sambil melihat pemandangan gunung secara langsung. Pokoknya recommended banget deh liburan ke sana, nyesel kalau nggak masukkan Caravan Outpost dalam bucket list-mu.

2. Ace Hotel & Swim Club, Palm Springs

3 Destinasi yang Wajib Banget Kamu Kunjungi Tahun 2019 Inivisitpalmsprings.com

Kalau Caravan Outpost mengusung tema alam, beda halnya dengan suasana yang ada di Ace Hotel. Penginapan bernuansa classic vintage ini memang sukses menambah kesan mewah dan modern. Kalau biasanya hotel dibangun di tengah perkotaan yang padat, penginapan ini justru dibangun di tengah padang pasir yang tinggi. Pemandangan yang bagus? Jangan ditanya, Ace Hotel punya semuanya dan hanya berjarak sekitar 10 menit dari bandara Palm Springs.

3 Destinasi yang Wajib Banget Kamu Kunjungi Tahun 2019 Inivisitpalmsprings.com

Di sana, kamu bisa menikmati kolam renang yang menakjubkan sambil melihat kereta gantung warna-warni melayang di sekitar kolam. Di momen tertentu, biasanya ada disk jockey atau DJ nih Bela sambil memeriahkan pool party. Ngebayanginnya saja sudah seru, bagaimana kalau merasakan langsung ya? Makin betah dan nggak mau pulang deh kamu.

Buat kamu para dog lover, area ini ternyata juga memperbolehkan kamu membawa anjing kesayanganmu lho. Kebetulan, di sana ada sebuah taman khusus untuk hewan peliharaanmu, lengkap dengan alat kebersihannya. Sekarang kalau mau liburan, nggak perlu tinggalin mereka deh.

3. Joshua Tree Acres

3 Destinasi yang Wajib Banget Kamu Kunjungi Tahun 2019 Inijoshuatreeacres.com

Bela, kamu percaya nggak sih kalau memandang bintang di malam hari itu bisa bikin kamu happy? Mumpung lagi di California, coba deh datang ke Joshua Tree Acres. Sepintas, konsepnya hampir mirip dengan Caravan Outpost dengan jejeran unit airstream sebagai kamar tidurnya. Tapi pemandangan pasti beda dong, di sini kamu akan bermalam di tengah gurun. Bukan gurun yang panas lho ya, soalnya masih tumbuh banyak pepohonan di sana.

3 Destinasi yang Wajib Banget Kamu Kunjungi Tahun 2019 Inijoshuatreeacres.com

Memang, konsep vintage selalu bikin kita betah dan nyaman ya. Nah kalau kamu sudah punya  rencana untuk berlibur a la glamping (glamour camping), Joshua Tree Acres boleh kok jadi referensinya. Kapan lagi kamu bisa tidur persis di bawah kumpulan bintang-bintang? So sweet banget!

Iya, Popbela paham, pasti kamu pikir ini mustahil ‘kan karena biaya yang dibutuhkan pasti mahal? Siapa bilang harus bayar kalau kamu bisa mendapatkannya secara gratis? Ikutan saja kompetisi dari PUMA #CaliTravelog. Caranya gampang banget, kamu cukup membeli sepasang sepatu PUMA Cali untuk menerima tiket Cali. Lalu, posting foto sepatu PUMA Cali dan juga tiketnya di akun Instagram-mu.

3 Destinasi yang Wajib Banget Kamu Kunjungi Tahun 2019 Inihallyusg.net

Eits, jangan lupa tag @PUMA_Cali dan gunakan hashtag #CaliTravelog #PUMASEA ya. Nah nanti akan ada pemenang yang bisa liburan di salah satu destinasi California di atas. Nantinya, pemenang harus menunjukkan tiket dan bukti pembelian untuk verifikasi ya. Periode ini berlangsung dari 7 Januari-31 Maret 2019 ya, dan pemenang akan diumumkan pada 1 April 2019 mendatang. Yuk buruan beli dan ikutan kompetisinya!

Cek info selengkapnya di sini ya, dan semoga beruntung!