8 Rekomendasi Pantai Eksotis di Lampung, Surganya Olahraga Air

Nggak boleh kamu lewatkan

8 Rekomendasi Pantai Eksotis di Lampung, Surganya Olahraga Air

Pada 1905, Lampung menjadi saksi bisu sebagai tonggak sejarah transmigrasi di Indonesia. Di sana, kegiatan transmigrasi di Indonesia pertama kali dilakukan dengan mengantar para transmigran yang terdiri dari 155 KK (Kartu Keluarga) dari Pulau Jawa, tepatnya di Kedu, Jawa Tengah ke Desa Bagelen, Gedung Tataan, Kabupaten Lampung Selatan.

Sekarang, Lampung bertransformasi menjadi destinasi wisata alam yang populer. Lokasinya yang berada di pesisir selatan Pulau Sumatra membuat Lampung memiliki banyak pantai cantik dengan putihnya pasir dan jernihnya air laut yang biru.

Tak hanya menyuguhkan lanskap alam yang indah, pantai Lampung pun juga menawarkan pilihan olahraga air yang nggak boleh kamu lewatkan. Popbela sudah merangkum rekomendasi pantai indah di Lampung yang memiliki pesona alam yang ciamik dengan ragam wahana seru yang bisa kamu coba. Cek yuk, daftarnya!

1. Pantai Sari Ringgung

8 Rekomendasi Pantai Eksotis di Lampung, Surganya Olahraga Air

Bertempat di Desa Sidodadi, Kabupaten Pesawaran, Pantai Sari Ringgung menjadi surga bagi para pencinta snorkeling. Air laut yang jernih dengan hamparan terumbu karang yang indah di dalamnya membuat pantai ini menjadi lokasi snorkeling yang seru.

Di sana, kamu pun bisa berjemur dengan beralaskan tikar yang diletakkan di hamparan pasir putih yang bersih. Kamu pun bisa menjajal wahana seru lainnya seperti speed boat, kano hingga banana boat. Pantai ini buka pada pukul 06.00 - 17.00 dengan membayar tiket sebesar Rp20 ribu (belum termasuk parkir).

2. Pantai Guci Kapal

Nggak afdol rasanya berlibur ke Lampung kalau belum melipir ke Pantai Guci Kapal. Pemandangan pantai yang eksotis dengan jernihnya air laut berhiaskan pasir putih ini juga menjadi daya jual tersendiri. Sekilas dengan namanya, ciri khas pantai cantik ini terletak pada hadirnya batuan karang yang menyerupai kapal.

Hanya merogoh kocek Rp10 ribu - Rp30 ribu, kamu turut bisa menyaksikan panorama sunset yang indah di sore hari sambil menyantap ikan bakar. Pantai ini buka selama 24 jam, sehingga kamu bisa datang kapan saja.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here