7 Tradisi Mengerikan yang Masih Ada di Dunia

Menemukan koneksi dengan cara yang unik

7 Tradisi Mengerikan yang Masih Ada di Dunia

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Tradisi adalah sesuatu hal yang sudah dilakukan sejak lama dan menjadi bagian hidup dari kelompok masyarakat tertentu. Meski sebagian besar tradisi sudah mulai ditinggalkan dan dianggap bagian dari sejarah, tapi ternyata masih ada saja lho daerah-daerah yang masih memegang teguh tradisi yang diwariskan nenek moyangnya ini. Ada tradisi yang bersifat keagamaan hingga tradisi yang nampak sangat mengerikan.

Setiap negara tentu memiliki tradisi yang berbeda-beda hingga menjadi keunikan dari wilayah masing-masing. Tapi kadang ada beberapa bagian dari tradisi itu yang bisa dikatakan terlalu kejam kalau dipandang menggunakan nilai moral yang berlaku di zaman modern sekarang ini. Berikut adalah tujuh tradisi yang nampak mengerikan dari segelintir suku di seluruh penjuru dunia. Simak, yuk!

Khitan kaum hawa, suku Sabiny, Uganda

Tradisi khitan untuk perempuan oleh suku Sabiny di negara Uganda ini dilakukan saat dewasa. Para permpuan di sana harus menahan rasa sakit yang luar biasa ketika bagian klitorisnya dipotong sebagian atau malah seluruhnya. Tujuannya yaitu agar hasrat seksual para perempuan berkurang dan tetap setia pada pasangannya. Mereka percaya, kalau perempuan tersebut sanggup menahan rasa sakit saat dikhitan, maka mereka juga pasti sanggup menahan rasa sakit saat melahirkan kelak.

Memakan jenazah, suku Aghori, India

Ada satu suku di India yang terkenal dengan tradisi ritual memakan jenazah, yaitu suku Aghori. Ketakutan terbesar mereka adalah kematian. Dan mereka percaya, dengan memakan orang mati, sekarat, bahkan yang masih hidup bisa melawan kematian dan berharap mendapat pencerahan. Jenazah yang dimakan oleh suku ini adalah jenazah yang tidak dikremasi dan dibiarkan mengapung di sungai Gangga.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here