Koper memang menjadi barang penting yang harus Anda miliki agar bisa bepergian dengan nyaman. Memilih Koper Lojel di ZALORA juga tidak bisa seenaknya, walaupun memang koper ini sudah dikenal sangat berkualitas tinggi.

Meski kamu sudah nggak perlu lagi khawatir untuk bepergian jauh dalam waktu lama, tapi tetap saja kamu harus tahu bagaimana memilih koper yang tepat. Berikut ini adalah tips untuk memilihnya, keep scrolling!

Tips Memilih Koper Lojel di ZALORA untuk Kebutuhan Traveling-mu

Kamu harus tahu bahwa Koper Lojel sudah menyediakan banyak ukuran, jadi kamu harus memilih ukuran yang sekiranya tepat dan sesuai dengan kebutuhan. Kalau memang kamu hanya bepergian tidak begitu jauh misalnya hanya 1-2 hari, sangat disarankan untuk memilih yang ukurannya sekitar 21 inch atau 25 inch saja. 

Tapi kalau kamu akan bepergian jauh dalam waktu yang cukup lama, koper dengan ukuran 30 inch hingga 31 inch adalah pilihan yang tepat. Sekarang ini di ZALORA, Koper Lojel sedang ada diskon lho! Harga yang bisa kamu dapatkan jauh lebih murah dibandingkan marketplace lainnya.

Tips Memilih Koper Lojel di ZALORA untuk Kebutuhan Traveling-mu

Koper Lojel juga memberikan pilihan dari segi bahan yang digunakan, dimana ada hardcase dan scuba. Untuk bahan koper hardcase sendiri terbuat dari bahan plastik yang sangat kuat, sehingga cocok kamu gunakan kalau serin bepergian. Bahan hardcase ini memberikan perlindungan tambahan terhadap benturan. 

Di sisi lain, untuk bahan scuba juga tidak perlu kamu khawatirkan. Bahan ini juga sudah pasti anti air dan mampu melindung barang di dalamnya dengan sangat baik. Kalau kamu bepergian dalam jarak dekat, menggunakan bahan scuba juga cocok.

Tapi pertimbangan yang paling penting ketika memilih bahan Koper Lojel adalah dari barang apa yang akan dibawa, soalnya perlindungan setiap bahan pun berbeda.

Tips Memilih Koper Lojel di ZALORA untuk Kebutuhan Traveling-mu

Selanjutnya yang perlu kamu tahu adalah, letak handle koper baik di dalam atau di luar koper juga memberikan pengaruh sendiri. Pasalnya, handle koper yang di dalam sudah pasti akan mempengaruhi kapasitas koper. 

Tak hanya itu, pegangan pada koper pun juga harus diperhatikan kekuatan dan kenyamanannya, sehingga ketika dibawa pun tidak akan menyulitkanmu. Pastikan bahwa pegangan koper kuat dan bisa memudahkanmu dalam membawa barang dengan kapasitas yang sesuai dengan koper. Oke?

Nah, itulah beberapa tips untuk memilih Koper Lojel di ZALORA. Ingat, ternyata tidak hanya dari satu aspek saja yang diperhatikan, tapi keseluruhan bagian koper. Selain itu, pastikan membeli koper ini di ZALORA yang sudah pasti original. (WEB)