RedDoorz Resmi Luncurkan Hotel Berkonsep Urban

Ajak pengunjung untuk #ReconnectUrself

RedDoorz Resmi Luncurkan Hotel Berkonsep Urban

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

RedDoorz meluncurkan konsep penginapan unik dengan Urbanview Hotels. Sebagaimana namanya, hotel ini menawarkan pemandangan urban alias perkotaan sebagai alternatif wisata. Dengan tema #ReconnectUrself, RedDoorz mengajak masyarakat untuk kembali terhubung dengan diri sendiri setelah penat menjalani rutinitas.

Kami menyadari kebutuhan masyarakat, khususnya urban traveler yang senang berwisata tidak hanya di alam, tetapi juga di kota-kota besar, serta para pekerja kantoran yang harus tetap produktif di masa pandemi ini. Kami juga menyadari, momen Ramadan yang sudah dekat dan kami harap dengan hadirnya Urbanview Hotels, dapat menjadi solusi akan kebutuhan masyarakat untuk tetap produktif, dan reconnect with themselves dengan pengalaman menginap di penginapan estetik dari Urbanview Hotels,” ujar Regional VP of Marketing RedDoorz, Henry Manampiring dalam Grand Launching, Selasa (29/3).

Sediakan fasilitas terbaik

RedDoorz Resmi Luncurkan Hotel Berkonsep Urban

Sebagai platform multi-brand perhotelan dan akomodasi terbesar di Asia Tenggara, RedDoorz menyiapkan fasilitas terbaik untuk Urbanview. Aspek pertama yang menjadi fokus adalah lokasi yang strategis. Agar kesan urban kian terasa, pemilihan lokasi mengutamakan jarak yang terjangkau dengan pusat perbelanjaan, gedung pertunjukan, museum, hingga taman kota.

Hal yang tak kalah penting dari sebuah penginapan, adalah kebersihan. Travel enthusiast, Marischka Prudence, mengungkapkan bahwa ia sejak dulu tak dapat mengabaikan aspek ini. 

Bersih itu kan penting banget. Aku inget dulu kalo jalan ke mana, nawarin temen mau jalan, ‘fotoin dong wc-nya,’ biasanya kayak gitu. Karena benchmark bersih itu biasanya di situ,” ungkapnya. 

Fasilitas internet pun tak luput dari perhatian. Urbanview menyediakan koneksi internet terbaik agar pengunjung yang hidup berdampingan dengan teknologi makin betah. Selain itu, pada tiap kamarnya telah tersedia TV internet dilengkapi platform menonton yang membuatnya kekinian.

Cocok untuk workcation

Dengan sederet fasilitas tersebut, Urbanview dapat menjadi lokasi yang cocok untuk kegiatan work-vacation (workcation) atau work from hotel. Hal ini didukung dengan tersedianya meja laptop di tiap kamar serta sistem booking online yang memudahkan pengunjung.

Dengan letak Urbanview Hotels yang di perkotaan, urban travelers dapat mengunjungi landmarks legendaris atau festival yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Selain itu, pekerja kantoran yang tertarik untuk mengganti suasana work from home mereka, juga dapat melakukan workcation di Urbanview Hotels. Kami berharap ke depan, Urbanview Hotels dapat terus memenuhi kebutuhan para urban traveler dan pekerja kantoran,” kata Property Owner Urbanview Hotel ta-ke Blok M, Raditya Bagus Prakosa.

  • Share Artikel

TOPIC

    trending

    Trending

    This week's horoscope

    horoscopes

    ... read more

    See more horoscopes here