Luncurkan Aplikasi, Inovasi Warnai 21 Tahun Perjalanan Dapur Cokelat

Makin memudahkan pembeli

Luncurkan Aplikasi, Inovasi Warnai 21 Tahun Perjalanan Dapur Cokelat

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Bukannya meredup, Dapur Cokelat justru terus bersinar di usianya yang ke-21 tahun ini. Berkat kegigihan sang pendiri, Ermey Tristiarty, beserta suaminya, Okky Dewanto, toko pastry dan cokelat yang berdiri pada 2001 ini tetap mendapatkan tempat di hati para penggemar cokelat meski zaman perlahan berubah.

"Terima kasih kepada Chocolaters karena telah memilih Dapur Cokelat sebagai toko pastry dan cokelat favorit, kita bersama-sama melewati berbagai masa sejak berdiri di tahun 2001 silam. Pelanggan setia Dapur Cokelat di awal berdiri didominasi oleh generasi 90-an. Saya ingat pelanggan kami saat itu adalah gadis-gadis ABG, yang sekarang menjadi ibu, dan kini anak-anaknya pun ikut menikmati produk cake dan cokelat kami," ungkap Ermey.

Luncurkan aplikasi

Dalam perayaan ulang tahun ke-21 ini, Dapur Cokelat sekaligus meluncurkan sebuah aplikasi yang akan memudahkan pelanggan untuk menikmati produk-produk mereka. Dirancang agar user-friendly, aplikasi ini memungkinkan pemesanan, metode pembayaran, dan pengiriman yang lebih sesuai dengan keinginan pembeli.

Ada harga khusus Rp75 ribu untuk pembelian Double Chocolate Loaf Cake untuk pengguna yang baru mengunduh aplikasi dan cashback untuk transaksi selanjutnya. Member yang berulang tahun pun akan dipilih secara acak untuk mendapatkan kue ulang tahun tiap bulannya.

Soal rasa, Dapur Cokelat punya standar yang sama untuk 29 outlet dan 45 delivery point yang mereka miliki. Pengiriman pun dijamin aman. Sehingga, para pembeli tak perlu khawatir mengenai kualitas produk Dapur Cokelat.

Kembangkan usaha dessert box

Dapur Cokelat tak mengabaikan tren dessert box begitu saja. Setelah melakukan serangkaian uji coba resep, mereka meluncurkan sebuah sister brand bernama Chill'n Box pada 2020. Wadahnya didesain agar mudah dibawa dan tentu varian rasa yang unik dan beragam.

Menu andalan mereka adalah Chocolight dan Apricot Chocolate yang didominasi rasa cokelat. Selain bisa didapatkan di gerai dan pick up point Dapur Cokelat, produk-produk Chill'n Box juga bisa dipesan melalui GrabFood, GoFood, ShopeeFood, dan Traveloka Eats.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here