Kronologi Hwichan OMEGA X Dituduh Lecehkan Mantan CEO Agensi Lama

OMEGA X gantian tunjukkan bukti sebaliknya

Kronologi Hwichan OMEGA X Dituduh Lecehkan Mantan CEO Agensi Lama

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Perseteruan OMEGA X dengan Kang Seong Hee yang sebelumnya menjadi CEO Spire Entertainment masih belum usai. Belum lama ini, Hwichan dituduh pernah melecehkan Kang. CEO baru Spire Entertainment, Hwang Sung Woo, membawa bukti video CCTV untuk membuktikannya.

Lantas, bagaimana kebenarannya? Simak kronologi konfliknya di bawah ini.

Spire Entertainment ungkap video

Hwang Sung Woo adalah CEO baru Spire Entertainment yang juga suami sah Kang Seong Hee. Pada 19 Maret, ia bersama seorang kuasa hukum menggelar konferensi pers untuk membongkar dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Hwichan kepada istrinya. Sebuah bukti berupa video CCTV pun ditampilkan.

Menurut klaim Hwang, kejadian dalam video tersebut terjadi saat acara minum-minum bersama anggota grup yang akan masuk wajib militer. Kang masih tinggal di kantor karena mengurus tur internasional grup. Hwichan kemudian disebut meminta bertemu agar jadwal wajib militernya bisa ditunda. Ia kemudian mulai meletakkan tangannya di bawah baju Kang.

Kang sebenarnya disebut tidak ingin mengungkap hal ini karena tak ingin merusak karier OMEGA X. Namun, tuduhan kekerasan yang dilayangkan member kepada Kang membuatnya berubah pikiran.

OMEGA X lempar bukti sebaliknya

Kronologi Hwichan OMEGA X Dituduh Lecehkan Mantan CEO Agensi Lama

OMEGA X melalui IPQ, label barunya, memberikan fakta sebaliknya. Mengutip Soompi, Kang disebut juga memaksa Hwichan untuk melakukan kontak fisik dengannya. Pertemuan itu pun diminta oleh Kang, bukan Hwichan, karena surat perintah wajib militernya bahkan baru keluar pada 1 Agustus 2022.

Agenda minum-minum yang terjadi pada 11 Juli 2022 tersebut pun bukan untuk member yang akan masuk wajib militer, melainkan agenda yang dipaksakan oleh jajaran eksekutif label. Pesta itu juga untuk menghibur Kang Seong Hee, yang diduga kesal karena anggota OMEGA X tidak memahami upayanya untuk meningkatkan penjualan album.

Sebuah rangkaian pesan teks mengungkapkan Hwang membangunkan para anggota yang sedang tidur di asrama untuk membuat mereka minum. Kang pun menuntut ekspresi kasih sayang yang berlebihan dan kontak fisik dari Hwichan saat semua staf sudah pergi. Karena takut, Hwichan mau tak mau menurutinya.

Kang bahkan mengambil foto Hwichan yang tengah tertidur dan terus menuntut kontak fisik berlebihan. Karena takut dan malu melakukan kontak fisik dengan orang seusia orang tuanya, Hwichan melarikan diri ke lantai 1 hingga jatuh tersandung. Melihat Hwichan tak bisa bangun, Kang malah melakukan tindakan aneh termasuk menginjak kepalanya dan menari di depannya. Hal ini membuat sang idol tertekan secara mental dan fisik.

Situasi ini berlanjut hingga pukul 5 pagi. Mantan manajer dan member Kevin akhirnya menyusul ke kantor agensi. Di sana, mereka menemukan Kang mengambil mirror selfie yang kemudian diunggah ke Facebook. Sementara itu, Hwichan bersembunyi di toilet dengan keadaan pintu terkunci.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here