5 Link Quick Count Pilpres Pemilu 2024 Terpercaya

Pantau hasil hitung suara cepat Pilpres di sini, yuk!

5 Link Quick Count Pilpres Pemilu 2024 Terpercaya

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Masih mencari link quick count Pilpres Pemilu 2024 yang terpercaya, Bela? Jangan risau, Popbela akan memberikan daftar lembaganya di bawah ini.

Penghitungan suara cepat usai Pemilu memang selalu menarik dinanti, ya. Pasalnya, hasil real count atau penghitungan suara manual dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dikabarkan baru akan keluar pada 20 Maret mendatang. 

Lembaga-lembaga survei quick count di bawah ini sudah diakui dan digandeng oleh sejumlah media massa setiap kali Pemilu diadakan. Lebih lengkap, cek daftarnya bersama, yuk!

1. Indikator

Indikator Politik Indonesia atau Indikator telah konsisten mengawal perkembangan Pemilu 2024 dengan mengadakan serangakaian diskusi bersama para ahli. Usai pemungutan suara pada 14 Februari kemarin, lembaga ini turut mengadakan quick count dan exit poll yang disiarkan melalui YouTube Indikator Politik Indonesia. Mereka menggunakan metodologi random sampling dari 3.000 TPS di 38 provinsi dengan margin error 1%.

2. Lembaga Survei Indonesia (LSI)

Lembaga Survei Indonesia (LSI) sejak masa kampanye sudah rutin melakukan survei elektabilitas ketiga calon presiden dan calon wakil presiden Pemilu 2024. Lembaga yang dibentuk Denny JA ini kemudian mengadakan siaran langsung quick count dan exit poll melalui kanal YouTube resmi Lembaga Survei Indonesia. Angka yang keluar merupakan hasil dari penerapan metodologi random sampling dari 2.000 TPS di 38 provinsi dengan margin error 1,5%. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here