IDN Media Meluncurkan ICE, Platform Kreator Terdepan di Indonesia 

Membantu kolaborasi brand dan kreator

IDN Media Meluncurkan ICE, Platform Kreator Terdepan di Indonesia 

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kabar baru datang dari IDN Media nih, Bela! Selasa, 8 Februari 2022, IDN Media mengumumkan peluncuran unit bisnis terbarunya, ICE (Indonesia Creators Economy). ICE merupakan sebuah platform kreator terdepan di Indonesia yang memiliki visi untuk untuk mendemokratisasi “creators economy” di Indonesia melalui teknologi.

Membantu kolaborasi antara brand dan kreator

IDN Media Meluncurkan ICE, Platform Kreator Terdepan di Indonesia 

ICE akan membangun sebuah platform kreator dan marketplace terbesar di Indonesia. Platform tersebut akan membantu kolaborasi antara brand dan kreator dengan bantuan sistem kerja yang lebih mudah dan efektif. Tidak hanya itu, ICE juga akan menawarkan sistem pembayaran dan produk finansial/keuangan untuk meningkatkan efisiensi dan kecepatan dalam setiap kolaborasi.

“Kami sangat gembira dengan peluncuran ICE (Indonesia Creators Economy) di ekosistem IDN Media. ICE merupakan platform kreator terdepan di Indonesia, dengan visi untuk mendemokratisasikan “creators economy” di Indonesia melalui teknologi. IDN Media pertama kali memasuki industri kreator pada tahun 2017 dengan diluncurkannya IDN Creator Network. Sekarang, dengan peluncuran ICE, kami siap untuk berkembang lebih pesat, berinvestasi lebih agresif, dan tumbuh lebih inovatif di industri kreator Indonesia. Selaras dengan visi kami untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat, kami percaya bahwa ICE akan memberikan kontribusi positif yang masif bagi dunia kreator di Indonesia," ujar Winston Utomo, CEO IDN Media.

Didukung tahunan pengalaman di industri kreator

IDN Media memang telah memiliki pengalaman dan rekam jejak yang baik di industri kreator. ICE sendiri sebelumnya bernama IDN Creator Network. Didirikan pada tahun 2017, IDN Creator Network telah menjadi platform kreator terdepan di Indonesia, yang bekerjasama dengan 10.000+ kreator dan 300+ brand. Dengan adanya investasi baru dari sebuah perusahaan teknologi ternama di Indonesia, IDN Creator Network akan hadir dengan wajah baru sebagai ICE (Indonesia Creators Economy).

Komitmen mengembangkan creators economy di Indonesia

Pada tahun pertamanya, ICE akan menghadirkan lima (5) layanan: content creator marketing, content creator trading, content creator representation, financial technology solutions, dan brand & product development.

William Utomo, COO IDN Media, menambahkan, “ICE menawarkan kolaborasi tanpa batas antara brand dan kreator dengan sistem kerja yang lebih mudah dan efektif. Selain itu, platform revolusioner ICE akan mengubah cara kreator konten dan brand berkolaborasi. Ini adalah komitmen kami untuk berkontribusi dan mengembangkan “creators economy” di Indonesia.”

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here