Dwayne “The Rock” Johnson mengungkapkan di Instagram bahwa dia, istri, dan kedua putrinya dinyatakan positif COVID-19. Kabar tersebut baru saja ia wartakan hari ini (03/09). 

“Aku dapat memberi tahu kalian bahwa kejadian ini telah menjadi salah satu hal paling menantang dan sulit yang pernah kami alami sebagai sebuah keluarga, dan bagi diriku secara pribadi juga,” ucapnya dalam video berdurasi 11 menit tersebut.

Sekeluarga Dwayne The Rock Johnson Positif Corona, Ini KronologinyaInstagram.com/therock

Lelaki 48 tahun itu mengatakan bahwa dia dan istrinya, Lauren Hashian, serta kedua putrinya dinyatakan positif COVID-19 setelah tertular dari sahabat keluarga. "Mereka adalah sosok dekat keluarga yang kami percayai dan mereka pun merasa sedih ketika mengetahui mereka yang telah menularkan, bahkan tidak tahu kalau mereka sudah positif COVID-19," jelas Dwayne mengenai kronologi penularan tersebut.

"Untungnya kami berhasil mengetahui lebih cepat dan mengatasinya dengan disiplin penuh, begitu juga dengan mereka," tambah Dwayne yang merasa bahwa dengan usaha karantina saja, mereka tetap bisa tertular.

Aktor Jumanji tersebut akhirnya menjelaskan bahwa mereka telah memerangi virus corona selama dua hingga tiga minggu terakhir ini, lewat isolasi mandiri sejak bulan Maret dan disiplin yang tinggi dalam gaya hidup.

Ia kembali mengingatkan kepada para penggemarnya dalam menerima tamu keluarga atau sahabat terdekat di rumah. "Aku tahu kalian butuh kehangatan, koneksi dan komunikasi tersebut secara langsung terhadap orang-orang yang kalian cintai, tapi kalian tidak akan pernah tahu," tegasnya. 

Kini The Rock semakin disiplin untuk menerima tamu, bahkan untuk saudara terdekat di rumahnya. Ia menginginkan setiap orang yang datang, sudah dites swab terlebih dahulu, sebelum menginjakkan kaki ke dalam rumahnya.

Baca Juga: Film ‘Jumanji’ Mendulang Sukses, Dwayne Johnson Ucap Terima Kasih Ke Indonesia

Baca Juga: Pemain Terpapar COVID-19, Jadwal Syuting Deretan Drama Ini Tertunda

Baca Juga: Bukti Baru, WHO Akhirnya Akui Virus Corona Bisa Menyebar Lewat Udara