Semakin merebaknya kasus virus corona di berbagai belahan dunia, membuat festival musik tahunan besar, Coachella, turut memundurkan jadwal perhelatannya.

Goldenvoice selaku promotor acara yang sangat dinanti remaja dan gen millennial tersebut, mengunggah pernyataan resmi mereka di Twitter, pada Selasa kemarin, waktu setempat. Hal ini mereka lakukan setelah berkonsultasi dengan pihak Otoritas Kesehatan setempat di California.

Resmi Sudah! Coachella Ditunda Karena Covid-19unsplash.com/EricWard

Mengutip dari situs globalnews.ca, Coachella telah dijadwalkan ulang untuk tanggal 9, 10 dan 11 Oktober, serta 16,17 dan 18 Oktober. Awalnya, festival ini dijadwalkan selama enam hari pada bulan April, nih, Bela. Stagecoach, sebuah festival musik country yang awalnya dijadwalkan pada bulan April, ikut mundur ke tanggal 23, 24 dan 25 Oktober 2020.

Resmi Sudah! Coachella Ditunda Karena Covid-19globalnews.ca

Lebih lanjut, mereka menerangkan, “Semua pembelian untuk di bulan April, akan diberi kemudahan untuk jadwal ulang di bulan Oktober,” tulis mereka. Jika ada orang yang tidak dapat hadir di bulan tersebut, akan menerima instruksi sebelum tanggal 13 Maret mengenai tata cara untuk mendapatkan pengembalian uang.

Resmi Sudah! Coachella Ditunda Karena Covid-19idntimes.com

Penampilan dari band Rage Against the Machine, Travis Scott, hingga Frank Ocean, biasanya menarik ribuan pengunjung untuk menonton pertunjukkan mereka di festival manapun. Sayangnya, kali ini para penggemar mereka terpaksa menunggu hingga bulan Oktober—termasuk para penggemar Rich Brian dan Niki Zefanya.

Baca Juga : 

Kenali Gejala, Penyebab dan Cara Mengobati Virus Corona  
Cegah Virus Corona, Ini 7 Cara Meningkatkan Kekebalan Tubuh 
Jangan Asal, Begini Tahapan Mencuci Tangan Yang Benar  
7 Cara yang Bisa Kamu Lakukan untuk Mencegah Virus Corona