Pandemi COVID-19 Pengaruhi Acara Jimmy Fallon Hingga Trevor Noah

Acara televisi favorit tetap live tanpa penonton studio

Pandemi COVID-19 Pengaruhi Acara Jimmy Fallon Hingga Trevor Noah

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kasus virus corona yang telah tembus hingga mendekati angka 1700 di Amerika Serikat (per 12/3), turut berdampak kepada produksi acara televisi favorit. Tidak hanya untuk penonton Amerika, beberapa acara live yang berbasis di New York ini juga ditonton oleh masyarakat dunia. 

Sebut saja, The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, The Late Show with Stephen Colbert, Late Night with Seth Meyers, Comedy Central’s The Daily Show with Trevor Noah, Last Week Tonight with John Oliver, hingga acara Andy Cohen, Samantha Bee dan Greg Gutfeld. Semua program televisi yang siaran di malam hari secara live tersebut, memutuskan akan meniadakan penonton di dalam studio, karena meningkatnya kekhawatiran di tengah wabah COVID-19.

Pandemi COVID-19 Pengaruhi Acara Jimmy Fallon Hingga Trevor Noah

Melansir dari people.com, “Keselamatan tamu dan karyawan kami adalah prioritas utama kami. Sebagai tindakan pencegahan, mulai Senin, 16 Maret, kami telah memutuskan untuk menangguhkan pemirsa langsung untuk The Tonight Show Starring Jimmy Fallon dan Late Night with Seth Meyers,” kata NBC dalam sebuah pernyataan kepada Deadline.

“Sesuai petunjuk dari pejabat New York City, perusahaan berharap dapat melakukan bagiannya untuk membantu mengurangi tingkat penularan di komunitas kami. Acara kami akan terus syuting pada jadwal reguler mereka, dan saat ini, tidak akan ada dampak pada tanggal tayang," tambah NBC.

Keputusan menangguhkan kehadiran penonton di studio untuk siaran langsung tersebut, datang setelah beberapa acara serupa—namun tayang di siang hari—juga mengambil langkah yang sama, seperti program televisi The View. 

Kira-kira, acara live lainnya seperti The Ellen DeGeneres Show, akan memberlakukan hal yang sama nggak, ya?

Baca Juga :

Kenali Gejala, Penyebab dan Cara Mengobati Virus Corona  
Cegah Virus Corona, Ini 7 Cara Meningkatkan Kekebalan Tubuh 
Jangan Asal, Begini Tahapan Mencuci Tangan Yang Benar  
7 Cara yang Bisa Kamu Lakukan untuk Mencegah Virus Corona 
Menurut WHO, Ini 7 Cara Efektif Hindari Penyebaran Corona di Kantor 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here