Ketinggalan MTV VMA 2020? Ini Link Live Streaming untuk Menontonnya

Nyesel kalau nggak nonton, nih!

Ketinggalan MTV VMA 2020? Ini Link Live Streaming untuk Menontonnya

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Tidak ada live show, live streaming pun jadi. Itulah yang terjadi di gelaran tahunan MTV Video Music Awards 2020. Terbiasa menunggu siaran langsung dari penampilan musisi favorit kita secara fenomenal, kali ini MTV beradaptasi dengan situasi pandemi corona yang melanda dunia. 

Dari mulai penampilan Ladi Gaga dan Ariana Grande menggunakan masker, hingga pidato para pemenang penghargaan yang disiarkan langsung dari kediaman mereka masing-masing. Termasuk kemenangan Taylor Swift untuk klip "The Man" , yang ia arahkan secara perdana.

Ketinggalan MTV VMA 2020? Ini Link Live Streaming untuk Menontonnya

Lalu ada pula BTS yang untuk pertama kalinya menampilkan single terbaru mereka, "Dynamite" di acara VMA 2020 ini secara live streaming. Yup, MTV ingin para pecinta musik tetap bisa menikmati ajang tahunan ini, meskipun melalui streaming. 

Gelaran ini memang sudah berlangsung sejak pukul 07:00 pagi hari ini (31/08), namun bagi kamu yang merasa ketinggalan karena harus bekerja atau belajar di hari Senin, jangan sedih, Bela. Popbela berikan link yang bisa menghiburmu dengan keseruan acara penghargaan musik terkeren ini.

Ada tiga tautan yang bisa kamu kunjungi dan nikmati. Link pertama, milik MTV, untuk turut mengetahui berita terbaru maupun video penerimaan penghargaan dari rumah selebriti. kemudian di sini, untuk mengunduh 2020 VMAS Pre-show, atau login ke web MTV.

Kamu bisa juga menggunakan jaringan TV online atau kabel yang berbayar. Jadi, biar nggak ketinggalan menonton MTV VMA 2020, deh.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here