BTS Resmi Rilis Buku, Awal Pre-Order Capai 1 Juta Eksemplar

Kabar BTS rilis buku pada 9 Juli 2023 mendatang

BTS Resmi Rilis Buku, Awal Pre-Order Capai 1 Juta Eksemplar

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Dari banyak kabar peluncuran album solo para anggota BTS, nyatanya boy group di bawah naungan HYBE LABELS tersebut masih terlihat akan meluncurkan karya terbaru as a group di tahun 2023. Seperti kabar yang tersiar belakangan ini, kalau Bangtan Sonyeondan secara resmi akan merilis buku pada musim panas ini. 

Melansir dari Soompi, sebenarnya sedari lama ada rumor bahwa artis besar akan merilis sebuah buku, mulai dari menyebut nama BTS hingga Taylor Swift. Supaya rumor tak seperti bola liar, maka AS Flatiron Books yang ditengarai sebagai penerbit pada 11 Mei 2023 mengumumkan, bahwa BTS adalah pihak yang sebenarnya bakal merilis sebuah buku terbaru. 

Buku karya BTS jadi best sellers

BTS Resmi Rilis Buku, Awal Pre-Order Capai 1 Juta Eksemplar

Kabar tersebut makin santer terdengar, saat penjual buku AS memperhatikan sebuah buku yang akan dirilis pada 9 Juli 2023 dengan masih belum diketahui informasi penulis dan judulnya, mendadak dapat permintaan cetak 1 juta eksemplar. Fakta yang membuat buku dengan ramai peminat itu akhirnya naik ke daftar buku terlaris di Amazon, Barnes, dan Noble. 

Menurut informasi, BTS bersama dengan jurnalis Kang Myeongseok telah menulis history berdasarkan kisah perjalanan karier BTS dengan judul Beyond The Story: 10-Year Record of BTS. Kalau melihat informasi yang ada sejauh ini, buku karya BTS akan dirilis di Korea Selatan dan Amerika Serikat pada 9 Juli 2023, yang kiranya bertepatan dengan hari ulang tahun ARMY.

Buku karya BTS berisi 544 halaman lengkap foto eksklusif

Sementara menurut New York Times, buku karya BTS edisi Amerika Serikat akan berisi 544 halaman lengkap dengan foto-foto eksklusif. Dalam penggarapan buku tersebut, diketahui kalau terjemahan bahasa Inggris dipimpin oleh Anton Hur yang bekerja sama dengan Clare Richards dan Slin Jung.

Itulah, informasi mengenai BTS yang secara resmi akan merilis sebuah karya berupa buku terbaru. Bagaimana menurutmu, Bela?

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here