Update Kasus Pemerasan yang Dialami Ria Ricis, Sudah Lapor Polisi

Video pribadinya terancam disebar

Update Kasus Pemerasan yang Dialami Ria Ricis, Sudah Lapor Polisi

Pasca resmi bercerai dengan Teuku Ryan, Ria Ricis kembali tersandung masalah. Ia mengalami pemerasan dengan ancaman yang sempat membuat hidupnya tak tenang. Ricis diancam akan disebar video dan foto pribadinya jika tidak memberikan uang dalam jumlah tertentu. 

Merasa terganggu akan hal ini, Ricis sudah melaporkan apa yang dialaminya ke Polda Metro Jaya pada Senin, 10 Juni 2024 kemarin. Lalu, bagaimana kronologi dan update terbaru dari kasus Ria Ricis ini? Simak selengkapnya berikut ini.

Diancam oleh seseorang bernama Jacky

Update Kasus Pemerasan yang Dialami Ria Ricis, Sudah Lapor Polisi

Mengutip dari IDNTimes, berdasarkan keterangan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Ria Ricis diancam oleh seseorang bernama Jacky. Nama ini didapat dari nomor rekening yang diberikan oleh Ricis saat membuat laporan ke pihak Polda Metro Jaya.

Ria Ricis diancam akan disebar foto dan video pribadinya

Pemerasan disertai ancaman yang diterima Ricis berupa penyebaran foto dan video pribadi oleh sosok yang diduga bernama Jacky tersebut. Pemerasan dan ancaman ini sudah berlangsung kurang lebih selama lima hari lamanya. Karena hal inilah, Ricis merasa terancam dan memutuskan untuk melapor ke pihak kepolisian.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here