Rilis Hari Ini, 4 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang IDN App

Satu aplikasi, berjuta informasi

Rilis Hari Ini, 4 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang IDN App

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Hari ini, 18 Juni 2020, IDN Media resmi mengumumkan peluncuran IDN App. Produk terbaru dari IDN Media ini sudah dapat diunduh di Google Play Store dan App Store. IDN App bercita-cita untuk menjadi lebih dari aplikasi berita biasa, tetapi juga sebuah platform berbagi informasi dan pengetahuan untuk generasi millennial dan Z di Indonesia. 

Hal ini sejalan dengan visi IDN Media untuk mendemokratisasi informasi (democratize information). Sejak diluncurkan, IDN App menunjukkan pertumbuhan pengguna yang menjanjikan dan mendapatkan respon positif dari para pembaca.

Sudah mengunduhnya, Bela? Jika sudah, simak informasi lebih lengkap tentang IDN App berikut ini ya.

IDN App, langkah IDN Media untuk menjadi lebih dari sekadar perusahaan media

IDN App menjadi salah satu langkah yang IDN Media lakukan untuk menjadi lebih dari sebuah perusahaan media. 

“Tujuan kita adalah menjadi perusahaan media berbasis teknologi dan platform konten untuk generasi millennial dan Z di Indonesia," ungkap CEO IDN Media, Winston Utomo.

Beragam fitur menarik di dalam satu aplikasi

IDN App dilengkapi dengan beberapa fitur menarik untuk para penggunanya. Dengan fitur Topik, pengguna dapat memilih topik berita yang sesuai dengan minat mereka dan IDN App akan menampilkan berita yang sudah terkurasi sesuai topik yang dipilih. 

Lalu ada pula fitur Tanya Jawab. Dalam fitur ini, pengguna dapat menulis pertanyaan tentang topik yang diminati atau menjawab pertanyaan dari pengguna lainnya. Kurang dari 30 hari sejak dirilis, telah ada lebih dari 50.000 pertanyaan dan jawaban dari para pengguna IDN App.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here