Rayakan Kemerdekaan RI, Instagram Rilis Sticker #MerahPutihChallenge

Semarakkan unggahanmu di tanggal 17 Agustus!

Rayakan Kemerdekaan RI, Instagram Rilis Sticker #MerahPutihChallenge

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Perayaan ulang tahun Republik Indonesia di tahun 2020 ini akan menjadi perayaan paling bersejarah. Sebab, diselenggarakan di tengah pandemi COVID-19 yang masih menyebar. Peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun ini akan diselenggarakan secara berbeda dengan memaksimalkan penggunaan platform online.

Sebagai salah satu upaya menyemarakkan peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus ini, pada tanggal 14 Agustus 2020 lalu, Instagram secara resmi meluncurkan stiker #MerahPutihChallenge di Indonesia yang bisa membuat hasil fotomu jadi Indonesia banget. Seperti apa stikernya? Simak penjelasannya berikut ini.

Stiker #MerahPutihChallenge semarakkan unggahanmu agar lebih ekspresif

Rayakan Kemerdekaan RI, Instagram Rilis Sticker #MerahPutihChallenge

Karena tidak bisa bertatap muka secara langsung dengan orang terdekat, media sosial menjadi salah satu cara paling efektif untuk bertemu secara online. Untuk mendukung serta menghibur masyarakat di tengah pandemi ini, Instagram meluncurkan stiker #MerahPutihChallenge secara khusus. Stiker ini diharapkan bisa menyemarakkan agar unggahanmu lebih ekspresif.

“Masyarakat Indonesia menggunakan Instagram sebagai tempat untuk mengekspresikan diri mereka, terhubung dengan teman, keluarga serta hal-hal yang mereka sukai. Sebagai bagian dari upaya berkelanjutan kami dalam mendukung masyarakat Indonesia di masa sulit ini, Instagram untuk pertama kalinya meluncurkan stiker tantangan yang secara khusus menggunakan Bahasa Indonesia," jelas Putri Silalahi, Manajer Komunikasi Instagram Asia Pasifik.

"Melalui peluncuran stiker #MerahPutihChallenge, Instagram ingin membantu masyarakat Indonesia agar tetap dapat merayakan salah satu hari bersejarah bagi bangsa Indonesia dengan cara yang ekspresif dan menyenangkan,” lanjut Putri.

Warnai timeline Instagram dengan #MerahPutihChallenge

#MerahPutihChallenge adalah salah satu bentuk tantangan online yang mengajak masyarakat Indonesia untuk turut mengambil bagian dalam perayaan HUT ke-75 Kemerdekaan RI dengan mengunggah foto diri mereka yang menggunakan pakaian bernuansa merah putih dan menyertakan harapan mereka bagi bangsa Indonesia di dalam caption.

Nuansa merah dan putih dalam #MerahPutihChallenge ini melambangkan semangat kemerdekaan masyarakat Indonesia dalam menyemarakkan perayaan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia secara sederhana namun penuh kreativitas dan keceriaan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here