Meninggal Dunia, Ini Unggahan Terakhir Reza Gunawan

Dee Lestari akui Reza sempat terkena serangan stroke

Meninggal Dunia, Ini Unggahan Terakhir Reza Gunawan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Setelah satu bulan berjuang melawan stroke yang dideritanya, suami Dee Lestari, Reza Gunawan menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa, 6 September 2022, sekitar pukul 11.53 WIB. Kabar duka ini pertama kali diketahui melalui cuitan Dipha Barus pada Selasa siang.

Dalam unggahannya, Dipha mengungkapkan rasa dukanya dengan menuliskan ucapan terima kasih karena telah menjadi guru sekaligus sosok kakak untuknya.

Terkena stroke selama satu bulan satu minggu

Melalui unggahan terakhir yang di-posting oleh Dee dan Reza, pria kelahiran 21 Januari 1976 itu dalam proses penyembuhan setelah terkena serangan stroke satu bulan yang lalu. Karena kondisinya ini, Reza tidak bisa memenuhi undangan untuk membuka kelas atau mengajar sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Dee mengungkapkan, ia juga membatasi kabar demi menjaga privasi sang suami dan fokus pada proses penyembuhan. Ia juga meminta kepada para sahabat untuk turut mendoakan agar Reza lekas diberi kesembuhan.

Berdasarkan info yang Popbela dapat dari akun Instagram Alvin Adam, jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka Delatinos BSD City Tangerang Selatan.

Rest in peace, Reza Gunawan...

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here