Makin Panas, Jerinx 'SID' Sangat Geram dengan BCL, Kenapa?

Simak kronologinya berikut ini

Makin Panas, Jerinx 'SID' Sangat Geram dengan BCL, Kenapa?

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Melihat media sosial hari ini, kita akan disuguhkan dengan unggahan Jerinx SID atau yang akrab disapa Jrxx dan Bunga Citra Lestari yang saling berbalas Instastory. Unggahan keduanya, terkait kondisi BCL yang dinyatakan positif COVID-19 pasca berlibur dari Bali beberapa waktu lalu.

Ada apa di antara keduanya? Simak kronologinya berikut ini.

Berawal dari unggahan BCL yang mengumumkan dirinya positif COVID-19

Pada tanggal 14 Juni 2021 lalu, BCL mengumumkan melalui Instagram-nya jika ia terjangkit virus COVID-19. Hal ini diketahui oleh BCL setelah ia melakukan tes usap. Setelah mengetahui dirinya positif, BCL memutuskan untuk langsung mengisolasi mandiri dirinya di sebuah apartemen. Tak sendirian, BCL melakukan isolasi mandiri ditemani dengan sahabatnya, Dena Rachman yang juga mengalami hal serupa.

Jerinx berkomentar pedas di akun Instagram BCL

Makin Panas, Jerinx 'SID' Sangat Geram dengan BCL, Kenapa?

Dalam unggahan BCL yang memperlihatkan dirinya tengah berjemur bersama dengan Dena, Jerinx berkomentar yang cukup pedas. Jerinx berkomentar bahwa BCL mengalami COVID-19 hanyalah drama yang dibuat-buat oleh artis Ibu Kota. Kata Jerinx, COVID-19 hanya membuat masyarakat Bali menderita secara ekonomi. Tak hanya satu, Jerinx juga memberikan komentar pedas di unggahan BCL yang lainnya.

Terpantau hingga Kamis, 17 Juni 2021 pukul 13.15 WIB, komentar Jerinx di foto BCL mendapat dukungan sebanyak lebih dari 16 ribu kali dan lebih dari 3,6 ribu komentar.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here