4 Hal yang Disampaikan Gisella Anastasia Saat Buka Suara Soal Kasusnya

"Saya mohon pengampunan kepada Tuhan Yesus"

4 Hal yang Disampaikan Gisella Anastasia Saat Buka Suara Soal Kasusnya

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur yang melibatkan dirinya dan Michael Yukinobu pada 29 Desember 2020 lalu, akhirnya Gisella Anastasia buka suara. Gisel menggelar konferensi pers yang diadakan pada 6 Januari 2021 malam.

Dalam video yang diunggah di akun gosip berdurasi lima menit itu, Gisel menyampaikan permohonan maaf atas apa yang telah dilakukannya. Tak hanya itu, ia juga menyebut Gempita Marten, putri tunggalnya dalam konferensi pers  tersebut.

Seperti apa yang disampaikan Gisella Anastasia? Simak selengkapnya berikut ini.

Gisel meminta maaf kepada seluruh pihak dan keluarga besarnya

Gisel mengawali konferensi pers-nya dengan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh keluarga besarnya, rekan kerja, dan pihak yang telah memercayainya. 

"Izinkan saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, keluarga besar, sahabat, teman-teman, orang yang mengasihi saya, rekan kerja, dan semua pihak yang menaruh kepercayaan kepada saya, saya meminta maaf atas apa yang telah saya lakukan, yang bukan menjadi contoh yang terpuji, yang bisa kalian harapkan dari seorang Gisella Anastasia," ungkap Gisel.

Kasus yang beredar saat ini merupakan bagian dari masa lalunya

4 Hal yang Disampaikan Gisella Anastasia Saat Buka Suara Soal Kasusnya

Gisel menyadari bahwa apa yang terjadi sudah mengecewakan banyak pihak. Maka dari itu, ia meminta maaf atas apa yang telah terjadi di masa lalu.

"Saya menyadari sebagai seorang manusia, seharusnya kita bisa memberikan dampak positif bagi sekitar. Bila saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang telah saya lakukan di masa lalu. Terutama bagi para orangtua yang anaknya mungkin pernah menjadikan saya sebagai panutan. Sekali lagi saya memohon maaf dengan kerendahan hati saya. Ketahuilah apa yang terjadi dan dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru saat ini."

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here