Datang ke Pesta, Jackie Chan Diduga Tertular Virus Corona

Simak foto-foto pesta terakhirnya di sini!

Datang ke Pesta, Jackie Chan Diduga Tertular Virus Corona

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Virus Corona yang menyebar sejak Desember 2019 lalu kian mengkhawatirkan. Selain semakin banyak lokasi yang terdampak, meningkatnya jumlah penderita yang tertular juga membuat kita harus semakin waspada.

Siapa pun bisa tertular virus ini. Terlebih jika sedang dalam kondisi tubuh yang nggak prima. Baru-baru ini beredar kabar kalau aktor laga Jackie Chan sedang dikarantina di ruang isolasi karena tertular virus corona. Ia tertular setelah datang ke sebuah pesta pada tanggal 21 Februari 2020 lalu. 

Bagaimana kejadiannya?

Datang ke Pesta, Jackie Chan Diduga Tertular Virus Corona

Merangkum dari Todayonline.com, sebuah pesta digelar di restoran seafood di Distrik Barat, Hongkong. Pesta tersebut dihadiri oleh 59 petugas kepolisian untuk merayakan salah satu anggota mereka yang pensiun.

Menurut foto-foto yang beredar, Jackie Chan juga berada di lokasi yang sama untuk ikut merayakan pesta tersebut. Pasca pesta, salah seorang dari petugas kepolisian yang datang di pesta itu diketahui terinfeksi virus corona. Ia menulari anak dan istri, serta beberapa orang yang hadir di pesta itu. 

Akibat kabar tersebut, Jackie Chan harus menjalani karantina untuk membuktikan bahwa ia benar-benar bersih dan tak tertular virus corona, sebab ia berada di lokasi yang sama dengan si penderita.

Namun, kepolisian dan petugas kesehatan setempat memberikan konfirmasi yang berbeda. Setelah melalui proses penyelidikan, konon Jackie Chan sedang berada di Yau Yat Chuen Garden City Club di Kowloon, Hongkong pada tanggal 21 Februari 2020. Lokasi tersebut berjarak sekitar tiga puluh menit dari lokasi pesta pensiun para anggota kepolisian.

Jadi ada kemungkinan Jackie Chan nggak tertular virus corona untuk saat ini. Sebab ia berada di lokasi yang berbeda dengan si penderita, jika konfirmasi dari petugas kesehatan setempat itu benar ya, Bela. Hingga artikel ini ditulis, belum ada konfirmasi apapun dari Jackie Chan terkait kondisi kesehatannya.

Terkait virus corona, Jackie Chan sendiri sudah menyiapkan uang tunai senilai Rp 2 miliar untuk siapa saja yang berhasil menemukan vaksinnya. Dalam sebuah wawancara, Jackie Chan berharap virus ini akan segera bisa diatasi sehingga nggak lagi menimbulkan kepanikan dan ketakutan di masyarakat.

Semoga saja kabar Jackie Chan tertular virus corona hanya rumor belaka dan semua orang yang terdampak virus ini segera pulih. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here