Aa Gym Positif COVID-19, Warganet Ramai-Ramai Beri Dukungan

Semoga lekas pulih!

Aa Gym Positif COVID-19, Warganet Ramai-Ramai Beri Dukungan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Dai kondang KH Abdullah Gymnastiar atau lebih dikenal Aa Gym, menyatakan diri positif COVID-19 melalui akun Instagramnya, @Aagym, Selasa (29/12/2020).

Dalam unggahannya itu, Aa Gym meminta doa kepada masyarakat agar kesehatannya lekas pulih.

"Alhamdulillah ‘ala kulli hal. Takdir Allah hasil swab Aa positif. Doakan Aa yaa... Semoga kita semua selalu diberi kesehatan. Qodarulloh wa maa sya’a fa’ala," tulis dai yang kini memiliki pengikut 6 juta lebih itu.

Mendapat banyak dukungan dari warganet

Aa Gym Positif COVID-19, Warganet Ramai-Ramai Beri Dukungan

Selepas mengumumkan dirinya terkena COVID-19, warganet ramai-ramai memberikan dukungan untuk Aa Gym. Dukungan itu membanjiri kolom komentar Instagram.

"Syafakallahu aa gym, semoga diberikan kekuatan dan kesembuhan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala, aamin ya Robbal 'alamin," cuit akun @Popieldita.

"Semoga Tuan Guru diberikan kesehatan oleh Allah. Dan keluarga dilindungi dari marabahaya. Cepat sembuh dan pulih Tuan Guru," ujar akun @Dhikateiza.

"Ya Allah yang maha penyayang sehat walafiatkan gurunda KH AaGym, lindungilah beliau dan keluarganya dari kejahatan makhluk-Mu aamin ya robbal 'alamin," cuit akun @Iwanmulyana.

Dalam unggahannya tersebut, Aa Gym juga menyebut bahwa kondisinya masih stabil. Saturasi oksigen dan suhu tubuhnya juga masih dalam kondisi normal.

"Ini masih bagus (saturasi oksigen) 98, dan suhu masih bagus, 36,3, Alhamdulillah," ujar Aa Gym.

Kita doakan saja semoga Aa Gym bisa segera pulih dan bisa beraktivitas seperti biasa, ya, Bela.

Disclaimer: artikel ini sudah pernah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul "[BREAKING] Penceramah Aa Gym Positif COVID-19" ditulis oleh Ilyas Listyanto Mujib dan "[BREAKING] Aa Gym Positif COVID-19, Warganet Berikan Dukungan" ditulis oleh Sandy Firdaus

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here