Dai kondang KH Abdullah Gymnastiar atau lebih dikenal Aa Gym, menyatakan diri positif COVID-19 melalui akun Instagramnya, @Aagym, Selasa (29/12/2020).

Dalam unggahannya itu, Aa Gym meminta doa kepada masyarakat agar kesehatannya lekas pulih.

"Alhamdulillah ‘ala kulli hal. Takdir Allah hasil swab Aa positif. Doakan Aa yaa... Semoga kita semua selalu diberi kesehatan. Qodarulloh wa maa sya’a fa’ala," tulis dai yang kini memiliki pengikut 6 juta lebih itu.

Mendapat banyak dukungan dari warganet

Aa Gym Positif COVID-19, Warganet Ramai-Ramai Beri DukunganInstagram.com/aagym

Selepas mengumumkan dirinya terkena COVID-19, warganet ramai-ramai memberikan dukungan untuk Aa Gym. Dukungan itu membanjiri kolom komentar Instagram.

"Syafakallahu aa gym, semoga diberikan kekuatan dan kesembuhan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala, aamin ya Robbal 'alamin," cuit akun @Popieldita.

"Semoga Tuan Guru diberikan kesehatan oleh Allah. Dan keluarga dilindungi dari marabahaya. Cepat sembuh dan pulih Tuan Guru," ujar akun @Dhikateiza.

"Ya Allah yang maha penyayang sehat walafiatkan gurunda KH AaGym, lindungilah beliau dan keluarganya dari kejahatan makhluk-Mu aamin ya robbal 'alamin," cuit akun @Iwanmulyana.

Dalam unggahannya tersebut, Aa Gym juga menyebut bahwa kondisinya masih stabil. Saturasi oksigen dan suhu tubuhnya juga masih dalam kondisi normal.

"Ini masih bagus (saturasi oksigen) 98, dan suhu masih bagus, 36,3, Alhamdulillah," ujar Aa Gym.

Kita doakan saja semoga Aa Gym bisa segera pulih dan bisa beraktivitas seperti biasa, ya, Bela.

Disclaimer: artikel ini sudah pernah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul "[BREAKING] Penceramah Aa Gym Positif COVID-19" ditulis oleh Ilyas Listyanto Mujib dan "[BREAKING] Aa Gym Positif COVID-19, Warganet Berikan Dukungan" ditulis oleh Sandy Firdaus

Baca Juga: 7 Kesibukan Baru Nikita Mirzani Setelah Sembuh dari COVID-19 

Baca Juga: Kondisi Terkini Pevita Pearce Pasca Positif COVID-19

Baca Juga: Positif COVID-19, Ini Pesan dari Dewi Perssik