5 Kecanggihan Ponsel Baru vivo V20 dan V20 SE yang Wajib Kamu Punya

Yuk, jangan sampai ketinggalan ikut pre order-nya!

5 Kecanggihan Ponsel Baru vivo V20 dan V20 SE yang Wajib Kamu Punya

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kemarin (29/9), vivo Indonesia secara resmi meluncurkan seri terbaru dari vivo V-Series, yaitu vivo V20 dan V20 SE, melalui peluncuran digital yang ditayangkan secara langsung pada kanal media sosial resmi vivo Indonesia. Kehadiran dua seri terbaru ini adalah sebagai bentuk komitmen vivo untuk terus menghadirkan teknologi dan inovasi smartphone sesuai kebutuhan bagi para konsumen di Indonesia.

Melalui tagline “Perfect Shot, Perfect Moment”, vivo V20 dan V20 SE hadir untuk mengakomodasi konsumen mengabadikan momen sempurna dalam hidup mereka. Generasi V-Series terbaru ini menghadirkan kemampuan dan inovasi kamera depan terbaik di kelasnya, melalui 44MP Eye Autofocus dan dibalut dalam desain Ultra Sleek dengan tampilan yang stylish.

Nggak cuma kameranya saja yang menjadi andalan, vivo V20 dan V20 SE juga punya fitur canggih lainnya yang pasti bikin kamu pengin punya smartphone ini. Apa saja? Simak, yuk!

Fitur kamera depan terbaik di kelasnya

5 Kecanggihan Ponsel Baru vivo V20 dan V20 SE yang Wajib Kamu Punya

This article supported by vivo as Official Journalist Smartphone Partner IDN Media. 

vivo V20 hadir dengan kamera depan beresolusi 44MP Eye Autofocus yang terbaik di kelasnya dengan dua fitur unggulan, yaitu 44MP Eye Tracking dan 44MP Autofocus. Modul 44MP Eye Tracking secara otomatis mampu mengenali bagian mata dan wajah meskipun konsumen bergerak ke segala arah untuk mendapatkan hasil foto dan video tetap fokus. Sedangkan 44MP Autofocus, mampu menghasilkan foto atau video yang lebih jelas dan tajam dari jarak yang dekat maupun jauh. 

Lebih lagi, kamera depan dari vivo V20 didukung dengan 4K Selfie Video untuk pengambilan video yang sangat detail dan dapat memaksimalkan kegiatan perekaman atau vlogging dengan kualitas hasil video lebih baik. Selain itu, vivo V20 juga semakin canggih dengan fitur-fitur kamera depan lainnya, termasuk Super Night Selfie, Steadyface Selfie Video, Dual-View Video yang tersedia untuk kamera depan dan belakang, serta kemampuan Selfie Softlight Band dan Slo-Mo Selfie Video.

Satu lagi, varian vivo V20 SE dengan kemampuan kamera depan beresolusi 32MP Super Night Selfie. Jadi, nggak perlu khawatir lagi kalau harus mengambil foto di kondisi yang minim cahaya.

Dilengkapi kamera belakang yang tak kalah mumpuni

Untuk kamera belakang, vivo V20 dibekali dengan 64MP Night Camera yang akan menghasilkan gambar jelas dan detail. vivo V20 hadir dengan 64MP Main Camera, 8MP Multimode Camera (Super Wide-Angle/ Super Macro/ Depth Camera) dan 2MP Mono Camera.

Kamera belakang vivo V20, hadir dengan beberapa fitur pendukung, di antaranya Super Night Mode, Motion Autofocus dengan Smart Zoom memungkinkan konsumen mendeteksi dan menangkap objek yang sedang bergerak (object autofocus), Memory Recaller, Dual-View Video (tersedia untuk kamera depan dan belakang), Art Portrait Video dan Dynamic Sky.

Sama dengan vivo V20, varian V20 SE juga nggak kalah canggih untuk urusan kamera belakang. vivo V20 SE memiliki kamera belakang 48MP Rear Camera yang terdiri dari 48MP Main Camera, 8MP Dualmode Camera (Super Wide-Angle and Super Macro Camera) dan 2MP Depth Camera.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here