Rumah Kemalingan, Terry Putri Taksir Kerugian Hingga Puluhan Miliar

Tabungan perhiasan 20 tahun ludes

Rumah Kemalingan, Terry Putri Taksir Kerugian Hingga Puluhan Miliar

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kabar tak menyenangkan datang dari presenter olahraga yang juga seorang aktris, Terry Putri. Kediamannya yang terletak di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, dibobol maling pada Sabtu (1/5/2021) kemarin. Saat peristiwa terjadi, rumahnya sedang dalam keadaan kosong karena ia dan adiknya sedang ada kegiatan di luar.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, kerugian yang dialami Terry Putri ditaksir hingga puluhan miliar rupiah. Berikut penjelasan selengkapnya.

Rumah dalam keadaan kosong

Rumah Kemalingan, Terry Putri Taksir Kerugian Hingga Puluhan Miliar

Saat rumahnya dimaling, Terry mengatakan bahwa dirinya sedang berada di Bandung dan kaget saat mendengar berita itu. Adiknya yang tinggal bersama juga sedang pergi untuk acara buka puasa.

"Pas kemarin itu lagi kosong, jadi aku lagi ,nggak, ada. Adikku dia lagi di luar rumah dari sore sampai malam. Pas pulang kondisinya rumah sudah kebuka semua dari pagar, pintu, sampai dalam, tuh, semua dibongkar-bongkar, semua kamar dibongkar, isi lemarinya dikeluar-keluarin segala macam. Masuk kamar aku di atas udah dibongkar," ungkap Terry Putri.

"Adik aku sih pergi dari rumah sekitar jam 3-an kayak buat buka puasa. Jam 8 udah di rumah. Katanya yang orang lihat ada mobil itu jam 4, jam 5-an. Karena aku nggak ada CCTV kan," tambahnya.

Diketahui oleh pengantar paket dan tetangga

Sebelum pergi, adik Terry Putri berpesan pada tetangga untuk menitip rumahnya karena menjelang lebaran akan banyak paket datang. Pada hari itu, ada seorang kurir yang datang ke rumah tersebut untuk mengantarkan paket, tetangga sebelah rumah menawarkan untuk menitipkan paket tersebut namun sang kurir menolak karena ia melihat pintu rumah Terry terbuka. Setelah ditelusuri ternyata benar, pagar, pintu dan semua bagian rumah tersebut telah terbuka. Tetangganya pun langsung memberitahu Terry.

“Memang kondisi rumah kosong, adik aku saat pergi pernah bilang (ke tetangga) titip, ya, karena kan dekat-dekat Lebaran ini banyak paket datang," ceritanya.

"Terus, jadi, ya, ada orang paket datang, orang sebelah bilang mau dititipin, nggak, karena orangnya nggak ada. Kata kurirnya ngapain dititipin orang pintunya kebuka gitu, terus orang sebelah lihat, 'Lo kok kebuka kan nggak ada orang?' Pas dilihat pagar, pintu, semua-semuanya, sudah kebuka. Jadi dia yang kasih tahu," tutur Terry Putri.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here