Pemeran drama Birthcare Center, Park Si Yeon dikabarkan mengalami kecelakaan mobil pada Minggu (17/1/2021). Kecelakaan tersebut terjadi di siang hari sekitar pukul 11.30 waktu setempat. Beruntungnya kecelakaan tersebut hanya kecelakaan kecil dan tidak menyebabkan banyak luka serius. Berikut penjelasan lengkapnya!

Menabrak mobil

Menyetir dalam Keadaan Mabuk, Park Si Yeon Alami Kecelakaankoreaboo.com

Kabar tersebut diberitakan pertama kali oleh SBS. Park Si Yeon disebut tengah menyetir dan dengan tiba-tiba ia menabrak bumper mobil yang sedang menunggu untuk berbelok di pertigaan lampu lalu lintas. Pihak kepolisian yang melihat insiden tersebut langsung berlari menuju tempat kejadian. Tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

Di bawah pengaruh alkohol

Menyetir dalam Keadaan Mabuk, Park Si Yeon Alami Kecelakaaninstagram.com/l.h.mom

Dilaporkan ditemukan 0,097 persen kandungan alkohol dalam darah Park Si Yeon, sehingga kemungkinan besar Surat Izin Mengemudinya harus dicabut. Park Si Yeon didakwa atas kecurigaan menyetir sambil mabuk sebelum kemudian diminta kembali ke rumah. Saat diminta keterangan oleh pihak kepolisian, Park Si Yeon mengaku memang menyetir setelah minum alkohol.

Pernyataan agensi dan permintaan maaf Park Si Yeon

Menyetir dalam Keadaan Mabuk, Park Si Yeon Alami Kecelakaaninstagram.com/l.h.mom

Tak lama setelah kabar tersebut beredar, Mystic Story, sebagai manajemen, merilis pernyataan.

"Pertama-tama, kami ingin meminta maaf karena telah membuat khawatir dengan berita buruk. Park Si Yeon minum alkohol dengan kenalannya di rumah pada 16 Januari malam. Paginya, ia merasa tak lagi mabuk dan keluar rumah dengan menyetir mobil," ungkap manajemen.

"Saat menyetir, ada kecelakaan kecil, dan ia menyetujui permintaan polisi untuk mengecek kandungan alkohol dalam darah. Diketahui kandungan alkohol dalam darahnya memenuhi syarat untuk pencabutan Surat Izin Mengemudi," pungkasnya.

Secara personal, Park Si Yeon juga mengungkapkan permintaan maaf melalui akun Instagram-nya.

"Karena saya pribadi harus meminta maaf, saya dengan hati-hati mengunggah postingan ini di akun pribadi. Pertama-tama, saya minta maaf dengan tulus karena telah menimbulkan kritik," ungkap Park Si Yeon.

"Terlepas dari alasannya, hal tersebut memang tidak boleh dilakukan. Aku meremehkannya dan menyesali apa yang kulakukan. Aku minta maaf kepada kalian yang sudah mendukung dan menghargaiku. Sekali lagi, aku akan memikirkan perbuatanku," pungkasnya.

itulah kabar dari Park Si Yeon yang mengalami kecelakaan dalam keadaan mabuk. Semoga kejadian serupa tidak terulang lagi ya, Bela, dimanapun dan oleh siapapun.

Baca Juga: Pernah Diisukan Merokok dan Mabuk, Ini 9 Fakta Unik Aktris Kim Sae Ron

Baca Juga: Alami Kecelakaan Tiga Kali, Mantapkan Ari Wibowo di Jalan Kristus

Baca Juga: Merenggut Nyawa, 5 Fakta Kecelakaan Maut yang Melibatkan Seulong 2AM