Catat! Ini Lokasi Vaksin Gratis di Jakarta

Berlaku untuk KTP dan domisili Jakarta

Catat! Ini Lokasi Vaksin Gratis di Jakarta

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kasus Covid-19 kian melambung tinggi, maka itu vaksinasi menjadi hal yang amat diperlukan untuk membantu imun tubuh kebal dari virus. Pemerintah pun mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi ini.

Bagi kamu yang ingin vaksin dan berada di Jakarta dan sekitarnya, sejumlah lokasi di Ibu Kota ini menyediakan layanan vaksin gratis dan beberapa bisa datang langsung (walk in). Berikut rincian lokasi dan jadwalnya!

1. Jakarta international Equestrian Park, Pulomas, Jakarta Timur

Catat! Ini Lokasi Vaksin Gratis di Jakarta

Berlokasi di Jakarta Timur, program vaksin ini diselenggarakan oleh Enesis Grup. Persyaratannya yang diperlukan adalah warga dengan KTP DKI atau domisili DKI Jakarta diperbolehkan mendaftar. Program ini berlangsung pada 21 Juni sampai dengan 8 Juli 2021 dengan waktu pelayanan dari Senin sampai dengan Jumat dimulai pukul 08.00 sampai dengan 17.00 WIB. Untuk info selengkapnya atau mendaftar bisa langsung ke enesis.com/vaksin.

2. Universitas Budi Luhur, Jakarta Selatan

Universitas Budi Luhur, Jakarta Selatan juga membuka vaksin gratis bagi warga berusia 18 tahun ke atas dengan KTP DKI Jakarta atau yang berdomisili di Jakarta. Jadwal penyelenggarakan dari 21 Juni-12 Agustus 2021, Senin-Sabtu pukul 08.00-14.00 WIB. Khusus tanggal 22-24 Juni 2021 akan ditiadakan sementara dan kembali dibuka setelah tanggal tersebut.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here