Caca Mantan Istri Andika Kangen Band Ditangkap Polisi, Ini Faktanya!

Positif gunakan narkoba

Caca Mantan Istri Andika Kangen Band Ditangkap Polisi, Ini Faktanya!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Mantan istri Andika vokalis Kangen Band, Chairunissa atau disapa caca ditangkap polisi karena kasus narkoba. Caca ditangkap pada Senin (8/2/2021) lalu di kamar kosnya di kawasan Antasari, Bandar Lampung. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Caca positif gunakan sabu. Berikut fakta selengkapnya dari penangkapan mantan istri Andika Kangen Band itu.

Kronologi penangkapan Caca

Caca Mantan Istri Andika Kangen Band Ditangkap Polisi, Ini Faktanya!

Penangkapan Caca bermula dari informasi yang disampaikan oleh masyarakat sekitar. “ini berdasarkan informasi masyarakat yang resah adanya transaksi narkotika yang kerap terjadi di lingkungannya,” ungkap Direktur Resnarkoba Polda Lampung Kombes Pol Adhi Purboyo. 

Dari informasi tersebut, akhirnya dilakukan penyelidikan di sekitar Gang Haji Toyib, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung. Penyelidikan tersebut berujung pada penangkapan Chairunissa atau Caca di kontrakan sekitar pukul 23.00 WIB.

Diamankan bersama sang pacar

Tak sendiri, Caca diamankan bersama seorang laki-laki yang merupakan kekasihnya bernama Riski Pratama. Keduanya diamankan di sebuah kamar kos di Bandar Lampung. Saat ini Caca dan Riski telah berada di Polda Lampung untuk pemeriksaan lebih lanjut.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here