Cara Caping News Aggregator Bertahan Disaat Aplikasi Lain Pamit

7 tahun temani pembaca setia

Cara Caping News Aggregator Bertahan Disaat Aplikasi Lain Pamit

Bela, di mana biasanya kamu mengakses berita? Dengan pesatnya perkembangan teknologi saat ini, setiap individu dapat dengan mudah mengakses berita. News aggregator menjadi salah satu yang bisa mewujudkan memudahan tersebut.

News aggregator berfungsi untuk menghemat waktu karena kamu dapat menikmati semua berita, pembaruan, wawasan, kiat, panduan, artikel di dalam satu lokasi. Caping News Aggregator menjadi satu yang bertahan di tengah gempuran tutupnya situs atau aplikasi serupa.

Lantas bagaimana cara Caping News Aggregator bisa tetap bertahan?

1. Bekerjasama dengan brand smartphone browser

Cara Caping News Aggregator Bertahan Disaat Aplikasi Lain Pamit

Seperti yang diketahui Caping merupakan sebuah platform yang menyediakan konten dari beberapa mitra penerbit berita terpercaya dan resmi setiap hari, termasuk berita internasional, berita lokal, berita politik, berita gaya hidup, dan sebagainya.

Caping yang lahir di tahun 2016 ini artinya telah menemani pembaca setia Indonesia selama 7 tahun lamanya. News Director Caping, Vinna Melwanti di Jakarta, Senin (19/6) mengatakan bahwa Caping bisa tetap bertahan karena bekerjasama dengan brand smartphone browser ternama seperti Vivo, Oppo, dan Transsion Holding.

Hal tersebut dilakukan mengingat saat ini banyak individu yang mengakses berita daring lebih mudah mengaksesnya hanya dengan satu genggaman a.k.a menggunakan smartphonenya masing-masing. Apalagi diperkuat dengan data BPS 2022  yang menunjukkan, 67,88 persen penduduk Indonesia yang berusia di atas 5 tahun telah memiliki telepon genggam.

2. Pertahankan reward dan fitur Ngobrol

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here

























© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved

Follow Us :

© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved