Diduga Stres Karena Bekerja, Artis TikTok Muda India Ini Akhiri Hidup 

Masih berusia 16 tahun

Diduga Stres Karena Bekerja, Artis TikTok Muda India Ini Akhiri Hidup 

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kabar duka kembali datang dari India. Setelah seorang aktor bernama Sushant Singh Rajput mengakhiri hidupnya beberapa waktu lalu, kini seorang artis TikTok muda bernama Siya Kakkar dilaporkan melakukan hal serupa. 

Hal ini tentu mengejutkan banyak pihak, termasuk sang manajer sendiri yang mengaku tidak melihat adanya hal yang aneh pada Siya. Bahkan, sang manajer mengaku bahwa ia sempat mengobrol hingga malam dengan Siya dengan keadaan yang baik-baik saja.  Atas kematiannya ini, banyak yang menduga bahwa Siya stres karena bekerja terlalu keras di usianya yang masih muda. 

Simak kronologi kematian Siya Kakkar di bawah ini! 

1. Dikabarkan meninggal pada Kamis kemarin

Diduga Stres Karena Bekerja, Artis TikTok Muda India Ini Akhiri Hidup 

Kabar kematian Siya pertama kali dilaporkan oleh seorang wartawan lokal bernama Viral Bhayani pada Kamis, (5/6/20) kemarin. Dalam unggahannya, Viral mengatakan bahwa ia sempat berkomunikasi dengan manajer Siya, Arjun Sarin, pada malam sebelumnya. 

"Saya berbicara dengan manajernya, Arjun Sarin. Ia sempat berkomunikasi dengannya (Siya Kakkar) tadi malam mengenai (projek) kolaborasi lagu,"  tulis Viral. 

2. Meninggal di usia belia

Sayangnya lagi, Siya harus menghembuskan nafas terkahir di usianya yang terbilang belia, yakni 16 tahun. Namun, di usianya itu, Siya sudah aktif bekerja sebagai seorang artis TikTok yang populer di India.  

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here