Lebih Mudah, Kini Nonton Bioskop Bisa Bayar Pakai Uang Elektronik

Kolaborasi paling ditunggu dari Cinema XXI dan GoPay

Lebih Mudah, Kini Nonton Bioskop Bisa Bayar Pakai Uang Elektronik

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kolaborasi perdana GoPay dengan Cinema XXI ini, pastinya menjadi kabar baik yang sudah ditunggu-tunggu oleh kamu para moviegoers. Sekarang, nonton bioskop jadi lebih mudah karena bisa bertransaksi dengan uang elektronik. Hal ini menjadi salah satu usaha Cinema XXI, untuk tetap relevan dengan kebutuhan generasi millennial dan Gen Z sekarang ini. 

Menurut Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communications and Brand Management Cinema XXI, dilihat dari tiga tahun ke belakang, film Indonesia bertumbuh dengan luar biasa. Nah, diharapkan melalui kolaborasi ini, penonton terutama generasi muda makin terdorong untuk menonton film, terutama film nasional karya sineas-sineas anak bangsa. 

Lebih Mudah, Kini Nonton Bioskop Bisa Bayar Pakai Uang Elektronik

Kolaborasi perusahaan yang sama-sama merupakan karya anak bangsa ini terjadi karena keduanya memiliki ambisi dan komitmen yang sama, untuk memajukan perfilman di Indonesia. Mereka sepakat bahwa potential market yang mereka tuju memang dari junior millennial dan Gen Z.

Selain nonton, GoPay juga bisa sekaligus digunakan untuk bertransaksi makanan dan minuman di XXI Cafe lho, Bela. Belum lagi ke depannya akan banyak promo-promo menarik yang mereka berikan khusus buat kamu para penonton setia. Menarik banget kan? 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here