Apple akan Rilis Apple Watch Terbaru, Ini Pembaharuan yang Diharapkan

Seri terbarunya dikabarkan akan tahan air

Apple akan Rilis Apple Watch Terbaru, Ini Pembaharuan yang Diharapkan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sebuah perangkat smart watch yang hadir sebagai perpanjangan tangan dari iPhone dikabarkan akan rilis bulan ini. Jam tangan pintar paling populer, yang dinamakan Apple Watch ini dikenal akan fitur-fiturnya yang canggih. 

Meski dirilis dengan harga yang terbilang cukup mahal, namun masih banyak juga peminatnya, lho, terutama para pecinta produk dari Apple. Memang Apple Watch ini sangat cocok untuk pengguna yang menyukai sesuatu yang simple alias nggak ribet. Apple telah menunjukan perkembangan yang pesat, hingga mencapai US$6,3 miliar pendapatan di bagian perangkat pakai. Wow.

Dengan segala kecanggihannya, sayangnya Apple Watch masih memiliki banyak kekurangan. Salah satunya dalam hal daya tahan baterai dan fitur sleep tracking nya. Melansir dari Business Insider fitur-fitur berikut diharapkan ada di Apple Watch versi terbaru. Yuk, disimak!

Fitur sleep tracking

Fitur sleep tracking merupakan fitur utama yang nggak dimiliki oleh Apple Watch. Dibandingkan dengan produk pesaing yaitu, Fitbit, yang dapat secara alami melacak tidur kamu dan memberikan informasi mengenai berapa banyak waktu yang kamu habiskan untuk tidur nyenyak hingga ringan, Apple Watch masih dirasa tertinggal.

Memang melalui Apple Watch kamu juga dapat melakukan hal yang sama, bedanya kamu harus mengunduh sebuah aplikasi terlebih dulu, namun beberapa diantaranya memerlukan biaya. Wah, semoga fitur ini tersedia di Apple Watch generasi terbaru ya, Bela.

Daya tahan baterai yang lebih lama

Kalau Apple Watch generasi terbaru nanti memiliki fitur sleep tracking, Apple nggak boleh ketinggalan jug auntuk memperpanjang masa pakai baterainya. Kamu pasti membutuhkan baterai yang tahan lama untuk menggunakannya selama semalaman, bukan?

Psst.. sebagai perbandingan, perangkat Fitbit saja bisa bertahan selama beberapa hari dengan sekali pengisian daya, lho

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here