Free Download: POPBELA Gen Z Dictionary

NGL the Gen Z slang is getting more complicated.

Free Download: POPBELA Gen Z Dictionary

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kalau generasi boomer punya istilah beken dan millennial punya istilah that's hot, generasi Z yang lahir dari tahun 1997 hingga 2012 menyebutnya dengan istilah lit, slay, bussin, snacthed dan masih banyak lagi. Seperti generasi sebelumnya, bahasa atau istilah Gen Z banyak dipengaruhi oleh tren dan kultur Pop di seluruh dunia. Bedanya dengan istilah generasi lalu, bahasa Generasi Z juga banyak dipengaruhi oleh internet.

Free Download: POPBELA Gen Z Dictionary

Berhubung banyak perbedaan antara istilah yang sering digunakan oleh Gen Z dengan generasi lain, di bulan ulang tahun POPBELA yang ke-7 ini, kami mengumpulkan ratusan bahasa yang sering digunakan oleh generasi Z beserta artinya dalam e-book POPBELA: The Gen Z Dictionary, 7th Anniversary Edition.

Dalam e-book ini, kamu bisa membaca dan mempelajari istilah dan akronim yang dikumpulkan dari ribuan pembaca, followers media sosial, hingga komunitas POPBELA.com yang mengaku lekat dengan generasi Z.

TBH, ISTG the 5G fam is complicated YGY!

Ngerti nggak sama bahasa barusan? Temukan artinya di dalam e-book POPBELA: The Gen Z Dictionary, 7th Anniversary Edition yang bisa kamu download GRATIS di tautan!

Itu dia sedikit bocoran dari isi kamus Gen Z yang disusun POPBELA.com. Kamu punya istilah Gen Z lain, Bela? Jangan lupa drop di comment ya!

 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here