Ini Golongan Darah yang Lebih Kebal Terinfeksi Virus Corona 

Bukan studi pertama yang menunjukan hal ini

Ini Golongan Darah yang Lebih Kebal Terinfeksi Virus Corona 

Sebuah riset terbaru menunjukkan bahwa terdapat korelasi atau hubungan antara golongan darah seseorang dengan COVID-19. Korelasi ini didapat dari penelitian yang dilakukan oleh perusahan bernama 23andMe yang menunjukkan bahwa ada golongan darah tertentu yang lebih resisten terhadap virus corona.

Dikutip dari Fox, penelitian yang dilakukan oleh perusahaan bioteknologi yang berpusat di Amerika Serikat (AS) ini sudah dilakukan sejak April lalu dengan mengggunakan 750.000 orang sebagai sampel penelitiannya. Penelitian ini dilakukan untuk membantu para ilmuan dalam mengetahui bagaimana faktor genetika memainkan peran pada tubuh orang yang terinfeksi dan juga mengetahui penyebab mengapa ada orang yang terpapar virus corona dengan tingkatan gejala yang berbeda-beda. 

"Data awal dari studi genetik Covid-19 yang sedang berlangsung dari 23andMe tampaknya memberikan lebih banyak bukti bahwa golongan darah seseorang, yang ditentukan gen A-B-O, ada kaitan dalam kerentanan terhadap virus," tulis perusahaan 23andMe dalam sebuah blog. 

Ini Golongan Darah yang Lebih Kebal Terinfeksi Virus Corona 

Kamu bisa simpan informasi dari para peneliti ini untuk bahan pengetahuanmu, Bela. Siapa tahu, kamu menemukan pengetahuan lain mengenai hal serupa yang bisa kamu sandingkan informasinya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here