Futuristis, Ini Dia Fakta Hotel Kapsul di Terminal 2 Bandara Soetta

Keren banget lho, Bela!

Futuristis, Ini Dia Fakta Hotel Kapsul di Terminal 2 Bandara Soetta

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Ada kabar menggembirakan buat Bela yang suka berpergian menggunakan pesawat, nih. Pasalnya, PT Angkasa Pura II, selaku pengelola bandara, baru saja membuka Hotel Kapsul yang kedua di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta. Kehadiran hotel yang keren ini bisa jadi solusi buat Bela dalam menciptakan kepraktisan saat berpergian. Hotel yang disebut memiliki kecanggihan layaknya hotel-hotel di Jepang ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang keren, lho. Daripada penasaran, berikut 7 fakta menarik seputar hotel kapsul kekinian di terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta.

1. Bernuansa futuristis, hotel kapsul ini menyediakan 136 kamar dan juga 5 sleeping pods untuk memenuhi konsep Smart Airport

Futuristis, Ini Dia Fakta Hotel Kapsul di Terminal 2 Bandara Soetta

2. Diresmikan sejak 27 Februari, kamu bisa dengan mudah self check-in, self baggage drop, sampai mengecek fasilitas transportasi seperti skytrain.

3. Kamar hotel dilengkapi matras dan bantal berkualitas tinggi. Nggak hanya itu, charging ports, lampu baca, dan penyejuk udara juga melengkapi fasilitas di dalam kamar.

4. Untuk menambah kenyamanan, hotel juga dilengkapi dengan toilet yang memiliki pancuran air panas dan dingin serta kloset bagi lelaki dan perempuan.

5. Berada dalam naungan PT Capsule Indonesia, kamu cukup merogoh kocek mulai dari Rp 280 ribu untuk 6 jam, Rp 305 ribu untuk 9 jam, dan Rp 350 ribu untuk full day jika mau istirahat di sini.

6. Bukan yang pertama, Digital Airport Hotel di Terminal 2 ini merupakan hotel kedua yang ada di area Bandara. Pada Agustus 2018, hotel serupa sudah hadir di Terminal 3 Bandara Soetta

7. Selain praktis, hotel ini juga mempunyai daya tarik tersendiri karena bisa menghadirkan sensasi seperti menginap di luar angkasa.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here