Ada kabar menggembirakan buat Bela yang suka berpergian menggunakan pesawat, nih. Pasalnya, PT Angkasa Pura II, selaku pengelola bandara, baru saja membuka Hotel Kapsul yang kedua di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta. Kehadiran hotel yang keren ini bisa jadi solusi buat Bela dalam menciptakan kepraktisan saat berpergian. Hotel yang disebut memiliki kecanggihan layaknya hotel-hotel di Jepang ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang keren, lho. Daripada penasaran, berikut 7 fakta menarik seputar hotel kapsul kekinian di terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta.

1. Bernuansa futuristis, hotel kapsul ini menyediakan 136 kamar dan juga 5 sleeping pods untuk memenuhi konsep Smart Airport

Futuristis, Ini Dia Fakta Hotel Kapsul di Terminal 2 Bandara SoettaDigitalairporthotel.com/ Digital Airport

2. Diresmikan sejak 27 Februari, kamu bisa dengan mudah self check-in, self baggage drop, sampai mengecek fasilitas transportasi seperti skytrain.

Futuristis, Ini Dia Fakta Hotel Kapsul di Terminal 2 Bandara SoettaTravel.kompas.com/Yana Gabriella Wijaya

3. Kamar hotel dilengkapi matras dan bantal berkualitas tinggi. Nggak hanya itu, charging ports, lampu baca, dan penyejuk udara juga melengkapi fasilitas di dalam kamar.

Futuristis, Ini Dia Fakta Hotel Kapsul di Terminal 2 Bandara SoettaKumparan.com/Helinsa Rasputri

4. Untuk menambah kenyamanan, hotel juga dilengkapi dengan toilet yang memiliki pancuran air panas dan dingin serta kloset bagi lelaki dan perempuan.

Futuristis, Ini Dia Fakta Hotel Kapsul di Terminal 2 Bandara SoettaLen-diary.com//Lenny Lim

5. Berada dalam naungan PT Capsule Indonesia, kamu cukup merogoh kocek mulai dari Rp 280 ribu untuk 6 jam, Rp 305 ribu untuk 9 jam, dan Rp 350 ribu untuk full day jika mau istirahat di sini.

Futuristis, Ini Dia Fakta Hotel Kapsul di Terminal 2 Bandara SoettaDigitalairporthotel.com/Digital Airports

6. Bukan yang pertama, Digital Airport Hotel di Terminal 2 ini merupakan hotel kedua yang ada di area Bandara. Pada Agustus 2018, hotel serupa sudah hadir di Terminal 3 Bandara Soetta

Futuristis, Ini Dia Fakta Hotel Kapsul di Terminal 2 Bandara SoettaAgoda.com/Agoda

7. Selain praktis, hotel ini juga mempunyai daya tarik tersendiri karena bisa menghadirkan sensasi seperti menginap di luar angkasa.

Futuristis, Ini Dia Fakta Hotel Kapsul di Terminal 2 Bandara SoettaLen-diary.com//Lenny Lim