Negatif Narkoba, Ini Kabar Terbaru Penangkapan Saipul Jamil

Ini kronologi penangkapan Saipul Jamil oleh pihak kepolisian

Negatif Narkoba, Ini Kabar Terbaru Penangkapan Saipul Jamil

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sempat mendekam di jeruji besi selama 5 tahun, artis sekaligus mantan pedangdut saipul jamil kembali berurusan dengan ranah hukum. Ia ditangkap polisi di Petamburan, Jakarta Barat pada Jumat (5/1/2024) atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Berita penangkapan ini dikonfirmasi oleh Komisaris Polisi Kapolsek Tambora Donny Agung Harvida, melansir dari IDN Times.

"Iya betul (ditangkap terkait narkoba). Tadi kita mengamankan seseorang ternyata di dalamnya ada Saipul Jamil, ini masih kita dalami,” ujar Donny saat dikonfirmasi oleh IDN Times.

Lantas, bagaimana kronologi kejadian tersebut? Simak selengkapnya di sini, ya.

Ditangkap di dekat Halte TransJakarta

Negatif Narkoba, Ini Kabar Terbaru Penangkapan Saipul Jamil

Tersiarnya video penangkapan Saipul Jamil menghebohkan linimasa internet. Pasalnya, mantan suami Dewi Persik ini diamankan oleh pihak kepolisian di dekat Halte Busway Trans Jakarta Jelambar. Bahkan, unggahan oleh akun Instagram @im.jakarta_ memperlihatkan momen di mana Saipul Jamil terduduk di trotoar dan merengek untuk dibebaskan. 

Kejadian yang berlangsung di muka umum ini tentu membuat heboh masyarakat setempat. Terlebih Saipul pun melawan dan berteriak meminta tolong saat segerombolan polisi berpakaian preman dengan senjata api langsung menciduknya dengan borgol.

"Itu udah ditarik ke luar (mobil) dan digiring ke pinggir jalan. Dia minta tolong. Tolong, tolong, saya dirampok, saya dirampok. Mending saya dibawa ke polisi," cerita Baharudin, petugas keamanan gedung di seberang TKP yang menirukan perkataan Saipul Jamil.

Ada suara tembakan

Kehebohan semakin menjadi setelah polisi mengultimatum penangkapan Saipul Jamil dengan menembakkan peluru ke udara. Tak hanya satu, enam polisi langsung mengepung Saipul beserta asistennya dari dalam mobil. Polisi melancarkan pengamanan tersebut di jalur busway dengan menggunakan motor. Bahkan untuk menutupi identitasnya, para polisi ini sengaja berpakaian preman dan membawa pistol.

Sementara dari salah satu sumber berita menduga, bahwa investigasi kasus pemakaian narkoba ini sebenarnya sudah dilancarkan oleh pihak kepolisian sejak lama. Barulah saat para terduga pelaku obat haram ini lengah, polisi dengan sigap langsung menangkap mobil yang ditumpangi pelantun "Ratu Hatiku" itu.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here