Axl Rose Guns N' Roses Dituduh Lakukan Pelecehan Terhadap Mantan Model

Pelecehan seksual ini terjadi pada tahun 1989

Axl Rose Guns N' Roses Dituduh Lakukan Pelecehan Terhadap Mantan Model

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Berita pelecehan yang dilakukan oleh selebritis terkenal tampak tak ada selesainya. Kali ini datang kepada pentolan Guns N' Roses, Axl Rose, yang diduga melakukan pemerkosaan kepada mantan model majalah dewasa, Sheila Kennedy.

Akan tindakan amoral yang diterimanya, model kelahiran 1961 ini pun menggugat sang vokalis grup rock legendaris tersebut ke Pengadilan Tinggi New York. Dalam nota pengaduannya, Sheila mengklaim bahwa kekerasan seksual itu terjadi di tahun 1989, saat mereka pertama kali bertemu.

Berawal dari sebuah pertemuan di klub malam

Axl Rose Guns N' Roses Dituduh Lakukan Pelecehan Terhadap Mantan Model

Mengutip Variety, Sheila mengaku bahwa Axl Rose menyerang dirinya secara kasar dengan melancarkan pemerkosaan di sebuah hotel pada 1989, tepatnya saat ia berusia 26 tahun, sementara Axl berumur 27 tahun.

Menurut nota gugatan tersebut, peristiwa memilukan ini berawal saat Sheila bertemu Axl di sebuah klub malam di New York. Ia diundang oleh temannya yang juga penggemar Guns N' Roses. Sheila yang saat itu tak familiar dengan Axl serta band rock tersebut, langsung mengiyakan ajakan temannya itu.

Axl dengan lancang meminta Sheila masuk ke kamar hotelnya

Pertemuan di malam tersebut yang seharusnya menghasilkan kesan, malah menjadi pengalaman traumatis bagi puan cantik ini. Axl mengajak dirinya masuk ke kamar hotelnya di Central Park West. Tak sampai situ, Axl melarang teman perempuan Sheila untuk datang ke kamarnya karena dianggap tak memenuhi selera perempuan idamannya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here