Cewek Biasanya Gampang FOMO sama 4 Hal Ini, Bela Juga?

Boleh FOMO, asal jangan kena tipu online shop palsu ya

Cewek Biasanya Gampang FOMO sama 4 Hal Ini, Bela Juga?

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Bela, kamu pasti tahu dong sama istilah FOMO atau Fear of Missing Out yang lagi ngetren akhir-akhir ini? Yap, istilah yang digunakan untuk orang-orang yang nggak mau ketinggalan sesuatu yang sedang viral. Bela pasti pernah merasa begini juga, ‘kan?

FOMO itu biasanya identik sama cewek-cewek. Apalagi kalau lagi ngumpul sama teman-teman geng, terus bahas soal lifestyle. Konon katanya, cewek tuh paling FOMO sama empat hal ini. Benar nggak sih? Coba cari tahu yuk, Bela!

1. Ingin punya makeup atau skincare yang lagi ngehits

Cewek Biasanya Gampang FOMO sama 4 Hal Ini, Bela Juga?

Ya, namanya juga cewek. Belum afdal kayaknya kalau lagi hangout nggak ngomongin soal makeup, skincare, atau bodycare yang lagi ngehits. Kadang cuma lihat review dari beauty influencer saja udah bikin kita ‘keracunan’ dan jadi ingin ikutan punya produknya juga.

Siapa Bela di sini yang udah nge-wishlist banyak produk makeup, skincare, atau bodycare, tapi belum sempat di-checkout? Sini merapat! Ini waktunya kamu manfaatkan promo Blibli Histeria 11.11. Yap, Blibli punya punya penawaran bejibun untuk menyemarakkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) akhir tahun. 

Hadir dengan beragam promo untuk berbagai produk seperti Somethinc, L’Oreal, Saff & Co, Innisfree, dan masih banyak produk lainnya yang bisa kamu beli dengan voucher ‘Bejibun’ alias belanja ini itu untungnya beruntun. Bela juga bisa pakai voucher Tumpuk up to 20% + 10%! Selain itu, ada diskon khusus untuk produk kesehatan, kecantikan, dan lifestyle  hingga 50%.

Belanja produk kecantikan di Blibli nggak hanya bisa dapat fasilitas gratis ongkir saja lho, tapi pengirimannya juga sat-set! Yuk, checkout beauty products yang lagi kamu incar di Blibli sekarang!

2. Fashion item yang lagi booming, biar outfit tetap up to date!

Pakai outfit yang itu-itu saja itu cukup bikin cewek nggak percaya diri. Makanya, penting banget buat cewek untuk punya banyak baju, celana, tas, hijab, sepatu, dan aksesori penunjang yang bisa di-mix and match dengan menarik. 

Yap, cewek memang peduli banget sama penampilannya. Nggak heran kalau salah satu hal yang bikin mereka FOMO adalah fashion. Dan tahukah kamu? Harga baju dan aksesori sekarang itu makin murah lho. Kalau sudah begini, cewek jadi makin nggak bisa tahan untuk nggak beli.

Apalagi kalau belinya pakai voucher Bejibun dari promo Blibli Histeria 11.11 yang bisa kamu nikmati mulai 11-15 November 2023. Eits, jangan lupa. Ada ekstra voucher 50% yang dapat kamu gunakan saat belanja produk fashion and beauty di Blibli.

Terus, gimana kalau pakaian atau fashion item yang Bela beli kurang pas? Misalnya produknya kebesaran atau kekecilan, well kamu bebas retur hingga 15 hari kok. Wow banget, ‘kan? Jadi, buruan deh beli fashion item yang ada di wishlist Blibli kamu sekarang!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here