Cewek Biasanya Gampang FOMO sama 4 Hal Ini, Bela Juga?

Boleh FOMO, asal jangan kena tipu online shop palsu ya

Cewek Biasanya Gampang FOMO sama 4 Hal Ini, Bela Juga?

Bela, kamu pasti tahu dong sama istilah FOMO atau Fear of Missing Out yang lagi ngetren akhir-akhir ini? Yap, istilah yang digunakan untuk orang-orang yang nggak mau ketinggalan sesuatu yang sedang viral. Bela pasti pernah merasa begini juga, ‘kan?

FOMO itu biasanya identik sama cewek-cewek. Apalagi kalau lagi ngumpul sama teman-teman geng, terus bahas soal lifestyle. Konon katanya, cewek tuh paling FOMO sama empat hal ini. Benar nggak sih? Coba cari tahu yuk, Bela!

1. Ingin punya makeup atau skincare yang lagi ngehits

Cewek Biasanya Gampang FOMO sama 4 Hal Ini, Bela Juga?

Ya, namanya juga cewek. Belum afdal kayaknya kalau lagi hangout nggak ngomongin soal makeup, skincare, atau bodycare yang lagi ngehits. Kadang cuma lihat review dari beauty influencer saja udah bikin kita ‘keracunan’ dan jadi ingin ikutan punya produknya juga.

Siapa Bela di sini yang udah nge-wishlist banyak produk makeup, skincare, atau bodycare, tapi belum sempat di-checkout? Sini merapat! Ini waktunya kamu manfaatkan promo Blibli Histeria 11.11. Yap, Blibli punya punya penawaran bejibun untuk menyemarakkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) akhir tahun. 

Hadir dengan beragam promo untuk berbagai produk seperti Somethinc, L’Oreal, Saff & Co, Innisfree, dan masih banyak produk lainnya yang bisa kamu beli dengan voucher ‘Bejibun’ alias belanja ini itu untungnya beruntun. Bela juga bisa pakai voucher Tumpuk up to 20% + 10%! Selain itu, ada diskon khusus untuk produk kesehatan, kecantikan, dan lifestyle  hingga 50%.

Belanja produk kecantikan di Blibli nggak hanya bisa dapat fasilitas gratis ongkir saja lho, tapi pengirimannya juga sat-set! Yuk, checkout beauty products yang lagi kamu incar di Blibli sekarang!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here

























© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved

Follow Us :

© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved