Jangan Sampai Terlewat, Ini Promo Menarik vivo V20 SE Aquamarine Green

Nggak cuma stylish, tapi juga memiliki teknologi terdepan

Jangan Sampai Terlewat, Ini Promo Menarik vivo V20 SE Aquamarine Green

vivo Indonesia resmi memperkenalkan varian warna baru pada seri vivo V20 SE, yaitu Aquamarine Green, lewat berbagai teaser di media sosial vivo Indonesia, Selasa (17/11). Lewat warna terbaru ini, vivo ingin memberikan tampilan yang lebih segar dan menawan dalam salah satu teknologi smartphone terdepan di kelasnya.

“Hari ini, vivo V20 SE Aquamarine Green telah resmi beredar di pasar Indonesia dan sudah bisa didapatkan oleh para pecinta V-Series. Kami memilih warna Aquamarine Green untuk menjawab kebutuhan konsumen kami yang ingin mendapatkan lebih banyak pilihan dari V20 Series. Dengan tampilan warna yang segar dan menawan, vivo ingin membawa teknologi smartphone yang penuh gaya dan bisa merepresentasikan karakter konsumen kami,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Warna yang bisa membangkitkan energi positif

Jangan Sampai Terlewat, Ini Promo Menarik vivo V20 SE Aquamarine Green

vivo V20 SE Aquamarine Green memiliki warna cerah yang menarik dan dapat mendukung gaya konsumen di setiap kesempatan. Warna ini terinspirasi dari keindahan natural dari alam, serta kemurnian warna air lautan yang merepresentasikan keindahan alam semesta. 

Warna indah Aquamarine Green ini dipilih karena vivo ingin membangkitkan semangat positif dan optimis di kehidupan sehari-hari pengguna. Warna indah yang dibalurkan pada smartphone diharapkan memberikan kebaikan dan keindahan hidup dalam satu genggaman.

Ponsel pintar yang satu ini juga memiliki Sleek Magical Design, yang dirancang agar mudah digenggam oleh pengguna dan mudah disimpan di dalam saku dengan bobot hanya 171 gram dan ketebalan 7.83 mm. Lebih jauh lagi, material terbaik juga disematkan dalam desain vivo V20 SE Aquamarine Green lewat lekukan body smartphone 3D untuk memberikan tampilan smartphone yang ramping, menawan, dan penuh gaya.

Hadir dengan teknologi terdepan

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here

























© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved

Follow Us :

© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved