Pemeran 'Zombie Detective', Jung Chae Yull Ditemukan Meninggal Dunia

Sempat mengunggah swafoto di Instagram

Pemeran 'Zombie Detective', Jung Chae Yull Ditemukan Meninggal Dunia

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Dunia hiburan Korea Selatan diselimuti kabar duka. Jung Chae Yull, sang aktris muda yang bermain di Zombie Detective ditemukan meninggal dunia pada 11 April 2023. Kabar duka tersebut mengejutkan banyak pihak, karena ia sempat mengunggah swafoto di Instagram sebelum hari kematiannya. 

Bahkan, Jung Chae Yull dijadwalkan muncul di drama Korea terbaru, Wedding Impossible yang dalam proses syuting. Lantas, apa penyebab Jung Chae Yull meninggal dunia? Simak informasi lengkapnya di sini. 

Ditemukan tak bernyawa di kediamannya

Pemeran 'Zombie Detective', Jung Chae Yull Ditemukan Meninggal Dunia

Berdasarkan kabar eksklusif dari Star News, Jung Chae Yull ditemukan tidak bernyawa di kediamannya. Sampai kabar ini ditulis, pihak agensi yang menaungi sang aktris tidak memberikan informasi detail mengenai penyebab meninggalnya Jung Chae Yull. 

Jung Chae Yull adalah aktris muda Korea Selatan kelahiran 4 September 1996, yang meniti karier di dunia seni peran melalui film Deep (2018). Ia berusia 26 tahun saat meninggal dunia. 

Agensi meminta publik untuk tidak menyebarkan rumor atau laporan spekulatif terkait penyebab kematian sang aktris. 

Tengah proses syuting drama Korea terbaru

Tahun 2023 ini, Jung Chae Yull dikabarkan masuk dalam daftar pemeran drama Korea adaptasi webtun berjudul Wedding Impossible. Sebelumnya, ia melejit lewat perannya di Zombie Detective (2022), yang juga dibintangi oleh Choi Jin Hyuk dan Park Ju Hyun. 

Di tahun yang sama, Jung Chae Yull juga pernah membintangi drama Korea lain, yaitu I Have Not Done My Best Yet (2022). Kabar kematiannya yang mendadak membuat para kru produksi dan pemeran lainnya terkejut dan tidak percaya. 

Apalagi, Jung Chae Yull sempat mengunggah swafoto sambil memegang minuman di Instagram sekitar empat hari yang lalu. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here