Wapres RI Mendukung Paragon dalam Implementasi Industri Halal

Paragon terus berinovasi untuk menghadirkan produk terbaik

Wapres RI Mendukung Paragon dalam Implementasi Industri Halal

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma'ruf Amin melakukan kunjungan ke PT Paragon Technology and Innovation (Paragon) pada Rabu (29/12/2021). Kunjungan Wapres RI ini merupakan bentuk apresiasi pemerintah kepada Paragon, atas pencapaian implementasi industri halal yang berhasil mendapatkan penghargaan Best of The Best dan Best Corporate Social Impact Initiative dalam ajang Indonesia Halal Industry Award (IHYA) 2021 oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia. 

Implementasi industri halal di Indonesia

Wapres RI Mendukung Paragon dalam Implementasi Industri Halal

Selain memberikan apresiasi, kunjungan ini sekaligus meninjau implementasi industri halal di lingkungan pabrik Paragon. Sebagai negara dengan populasi muslim terbesar di dunia, Indonesia memiliki 222 juta penduduk muslim. 

Tentunya ini merupakan kabar baik, Indonesia memiliki potensi untuk menjadi pemain ekonomi halal kelas global pada tahun 2024 , serta menjadi pusat industri halal global. 

Berkembangnya tren gaya hidup halal di dunia, juga menjadi peluang besar bagi produsen kosmetik dalam negeri untuk ikut memajukan industri halal Indonesia agar mendunia. 

Komitmen Paragon sebagai perusahaan kosmetik halal di Indonesia

Telah hadir selama 36 tahun di tengah masyarakat sebagai perusahaan kosmetik halal, Paragon terus berkomitmen untuk mengedepankan nilai kebermanfaatan melalui inovasi produk halal. Paragon selalu mengambil kesempatan untuk kolaborasi dengan berbagai pihak untuk mengambil peran di dunia pendidikan, kesehatan, lingkungan, pemberdayaan wanita dan ekonomi.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here