Didukung East Ventures, 2 Kompetisi Selancar akan Berlangsung di Bali

Kompetisi berlangsung pada bulan Maret di Pantai Kuta

Didukung East Ventures, 2 Kompetisi Selancar akan Berlangsung di Bali

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sebagai salah satu negara yang memiliki garis pantai terpanjang ketiga di dunia, baru-baru ini Indonesia dinobatkan sebagai salah satu negara tercantik oleh majalah Time Out. Memiliki beragam pantai dengan gulungan ombak yang besar, Bali menjadi salah satu lokasi populer untuk berselancar.  

Untuk mendukung kegiatan selancar dan atletnya, East Ventures memberikan dukungan untuk dua kompetisi selancar yang akan dilaksanakan di Bali. Vans Bali Pro presented by East Ventures akan diselenggarakan pada 8-9 Maret 2022 dan Liga Surfing Indonesia 2021 Grand Final pada 11-13 Maret 2022, di Halfways, Pantai Kuta, Bali. 

“East Ventures senang bisa mendukung Asian Surf Cooperative dan seluruh acara selancar yang diselenggarakannya. Kami berharap dukungan kami bermanfaat untuk perkembangan aktivitas selancar di kawasan ini. Kami menantikan lebih banyak acara menarik lain di masa mendatang,” ujar Willson Cuaca, Co-Founder dan Managing Partner di East Ventures, dalam keterangan resminya pada Jumat (4/03/2022).

Vans Bali Pro presented by East Ventures dan Liga Surfing Indonesia 2021 Grand Final

Didukung East Ventures, 2 Kompetisi Selancar akan Berlangsung di Bali

Kini, dunia kompetisi selancar di Indonesia telah berkembang secara pesat, meskipun lebih sering disokong oleh pihak swasta. Indonesia telah memiliki jajaran peselancar andal yang siap berkompetisi di tingkat nasional maupun internasional. 

Vans Bali Pro presented by East Ventures akan mempertemukan para pesaing dalam Men’s and Women’s World Surf League Qualifying Series, serta Pro Junior Boys and Girls yang akan berkompetisi internasional pada awal minggu pertama.

Kemudian, beberapa klub peselancar terbaik di Indonesia akan berkompetisi baik secara individu maupun dalam tim, di grand final pertama dari Liga Surfing Indonesia untuk menutup minggu tersebut.

Asian Surf Cooperative (ASC)

Vans Bali Pro presented by East Ventures dan Liga Surfing Indonesia 2021 Grand Final akan diselenggarakan oleh Asian Surf Cooperative (ASC), yang merupakan organisasi selancar profesional.

ASC telah berpengalaman selama 16 tahun dalam menyelenggarakan, mengelola, serta mendukung acara-acara selancar di wilayah Asia. Hadirnya ASC bertujuan untuk mengembangkan olahraga selancar di kawasan Asia, dengan memberikan bantuan kepada organisasi besar maupun kecil. Hal ini dilakukan untuk mendukung terwujudnya impian atlet selancar Asia.

Untuk terus menghadirkan World Qualifying Series di Indonesia, sejak tahun 2016 ASC telah bekerja sama dengan World Surf League (WSL). 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here