Kalau kamu pengguna aktif Grab, tentu pernah melihat program Makanthon di bulan November dan Desember tahun ini. Mega kuliner festival terbesar tersebut, merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh pengguna yang terus mendukung Grab, khususnya GrabFood.

Sebenarnya program ini sudah berjalan sejak tanggal 1 November2021 lalu, Bela. Namun, puncaknya adalah di tanggal 19 Desember 2021, yaitu ketika Grab akan mengumumkan pelanggan yang memenangkan total hadiah sebesar Rp2 miliar, setelah berbelanja di puluhan ribu merchant GrabFood dan GrabMart selama Makanthon berlangsung.

Makan Kenyang Pakai Diskonan, Berpotensi Jadi Pemenang Undian?grab.com

Makanthon kali ini nggak cuma buat para GrabFoodies, tapi juga buat para pengguna GrabMart. Jadi, kamu bisa rajin jajan di GrabFood dan rutin belanja di GrabMart buat meraih kesempatan untuk menangkan undian hadiah hingga Rp2 miliar.

Hadiahnya fantastis, lho, Bela. Buat kamu si tukang jajan, berpotensi mendapatkan mulai dari 12 unit iPhone 12, 120 logam mulia dengan masing-masing berat 10 gram, hingga 1 unit BMW X1.

Syarat dan ketentuan untuk mengikuti Makanthon 2021

https://www.youtube.com/embed/j9-mJ_UxNxg

Sudah nggak sabar buat ikutan? Begini beberapa syarat utamanya:

  • Program ini hanya berlaku bagi pelanggan di Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Bandung, Jogja, Makassar, Palembang, Bali, Pekanbaru, Lampung, Manado, Batam, dan Mataram
  • Pengguna Grab dapat mengumpulkan kupon undian lebih dari 1 (satu) kali.
  • Hadiah logam mulia dan iPhone 12 akan diumumkan secara bertahap selama periode kampanye Makanthon.
  • Pemenang hadiah utama Makanthon akan diumumkan pada 27 Desember 2021 di Malam Puncak Makanthon yang disiarkan di platform VIDIO LIVE dan GrabID Youtube Channel, sekaligus mengakhiri periode festival ini.
  • Kamu bisa melihat syarat dan ketentuan yang lebih lengkap melalui grab.com
Makan Kenyang Pakai Diskonan, Berpotensi Jadi Pemenang Undian?grab.com

So, sudah siap jajan di Grab dan jadi pemenang?

Baca Juga: Berikan Layanan Khusus Difabel, Ini 5 Keistimewaan GrabGerak

Baca Juga: 4 Fakta GoTo, Grup Teknologi Teranyar Hasil Merger Gojek dan Tokopedia

Baca Juga: Inspiratif! Bekerja Menjadi Ojek Online Sampai Lulus Cumlaude