Sudah kangen liburan ke Bali, belum? Selain alamnya, tentu kamu juga kangen dengan kuliner khas maupun restoran dan bakery yang ada di sana, kan? Nah, bagi warga Jakarta, kamu bisa mengobati kerinduan tersebut dengan kehadiran Sisterfields Bakery yang kini sudah hadir di Jakarta.

Cafe asal Australia ini memang belum ada gerainya, Bela, namun bisa kamu pesan via GoFood, GrabFood bagi yang berlokasi di Kemang, Menteng, BSD dan Kebayoran Lama, serta e-commerce Tokopedia jika kamu jauh dari lokasi tersebut.

Kangen Sisterfields Bakery Bali? Sudah Hadir di Jakarta, nih!Dok. Sisterfields Bakery/ Popbela-Ayu Utami

Mulai dari dessertnya yang terkenal, seperti carrot cake, orange cake, hingga Tabanan chocolate brownie dan Sisterfields Granola, juga tersedia untuk kamu pesan. Selain itu, Sisterfields Bakery juga menggandeng Sibling Espresso Bar, yang merupakan bagian dari 8 Degree Projects, grup hospitality & lifestyle yang menaungi Bossman Bali burger.

Untuk Sibling Espresso Bar, kamu bisa memesan Kopi Susu Aren, Black Coffee Bali Honey, Rosella Ginger Tea, atau Black Tea Vanilla Mint. Semua sajian di sini di bawah Rp100 ribu, lho, Bela.

"Kedua brand ini diciptakan oleh Melbournians yang tinggal di Bali dan mereka menggunakan bahan-bahan lokal Bali, Kami berharap dengan adanya kedua brand ini akan mengingatkan mereka terhadap memori indah mereka di Bali," jelas Adam McAsey, Founder 8 Degree Projects.

Kangen Sisterfields Bakery Bali? Sudah Hadir di Jakarta, nih!Dok. Sisterfields Bakery

Sisterfields Bakery dan Sibling Espresso Bar beroperasi dengan konsep cloud-kitchen, untuk mempermudah konsumen menikmatinya, tanpa harus menjadi titik kumpul di suatu tempat, apalagi di masa pandemi ini.

Nah, tambah lagi, deh, daftar jajanan di akhir pekan ini!

Baca Juga: Sangat Dinantikan, Akhirnya Makanan Plant-Based Tersedia di Starbucks

Baca Juga: Super Gemes! Ini 13 Gerai McDonald's Paling Keren di Dunia

Baca Juga: Popbela’s Pick: Makanan Berat Hingga Camilan, Menu Jajan Minggu Ini