Satsuma Gyu, Hadirkan Surga Kecil di Rumah dengan Wagyu Terbaik

Fine dining kini bisa dilakukan di rumah

Satsuma Gyu, Hadirkan Surga Kecil di Rumah dengan Wagyu Terbaik

Berdasarkan prediksi tren kuliner 2021, kegiatan memasak dan makan di rumah akan semakin meningkat di tahun 2021. Hal ini diakibatkan situasi pandemi yang terjadi saat ini, memengaruhi banyak aspek di kehidupan masyarakat, termasuk kebiasaan makan. 

Meski makan di rumah kita merasa lebih aman, tapi pengalaman makan di restoran, terutama yang berkonsep fine dining, tentu sulit untuk kita dapatkan. Mengingat tak banyak restoran fine dining yang membuka layanan delivery.

Namun, kalau kamu ingin merasakan makanan fine dining dengan cita rasa luar biasa, kamu wajib coba Satsuma Gyu. Penasaran seperti apa Satsuma Gyu ini? Simak, yuk!

“Little Taste of Heaven”, kampanye terbaru untuk hadirkan pengalaman makan yang berbeda di rumah

Satsuma Gyu, Hadirkan Surga Kecil di Rumah dengan Wagyu Terbaik

Memasak di rumah sudah menjadi salah satu lifestyle baru yang sering kamu lakukan untuk memberikan pengalaman yang berbeda. Jika kamu merogoh kocek untuk makan di luar, itu hal biasa. Karena pengalaman tak terlupakan akan kamu dapatkan.

Tapi, mempersiapkan sendiri menu di rumah dan menikmatinya secara langsung bersama keluarga tentu pengalaman yang spesial dan berkesan. Maka dari itu, untuk memberikan pengalaman memasak di rumah yang berbeda, PT Subur Arta Utama (SAU) menghadirkan kampanye “Little Taste of Heaven” yang dirancang khusus untuk kamu.

SAU hadirkan daging premium Satsuma Gyu langsung ke dapur kamu

SAU, sebagai salah satu importir dan distributor daging terbesar di Indonesia, mengajak masyarakat Indonesia untuk menciptakan surga kuliner di rumah dengan salah satu daging premium andalannya, Satsuma Gyu. Berasal dari Kagoshima, Jepang, Satsuma Gyu merupakan wagyu halal premium dengan grade marbling terbaik yang telah memenangkan Wagyu Olympic di Jepang.

“Satsuma Gyu merupakan produk yang dihasilkan dari kerja keras dan passion dari petani wagyu. SAU memilki semangat yang sama dengan menjembatani hadirnya Satsuma Gyu di Indonesia untuk menghadirkan surga kuliner di rumah. Dalam mendistribusikan Satsuma Gyu, kami memastikan rekam jejak yang lengkap dari daging Satsuma Gyu dengan sertifikat halal dan juga surat kesehatan dari Pemerintah Jepang sehingga semua orang bisa menikmatinya tanpa rasa khawatir” kata Alexander Hansen, Managing Director, PT. Subur Arta Utama (SAU) dalam media workshop yang diselenggarakan secara virtual pada Jumat, 12 Maret 2021 lalu.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here