Korea Selatan memang sukses membawa budayanya ke seluruh dunia. Mulai dari lagu, serial drama, hingga gaya fashion-nya, semua seru untuk diikuti. Satu lagi nih, khas Korea Selatan yang patut kamu coba, yakni kulinernya.

Jujur saja setiap serial drama atau reality show menampilkan makanan khas Korea, kamu pasti terbayang dan ingin mencicipinya juga, kan? Sekarang kamu nggak perlu penasaran dengan makanan khas Korea, Bela. Kamu bisa mencobanya di Gildak Krekot, salah satu lini bisnis terbaru milik Jovi Adhiguna Hunter.

Gildak Krekot, bisnis kuliner kedua milik Jovi Adhiguna

Jovi Adhiguna Luncurkan Lini Bisnis Street Food Khas KoreaInstagram.com/gildak.id

Gildak Krekot merupakan usaha jajanan yang mengusung konsep snack a la Korea. Brand ini merupakan inovasi baru yang dihasilkan dari Kolaborasi Jovi Adhiguna dan Nikmat Group. Gildak Krekot menjadi lini bisnis kuliner kedua milik Jovi. Sebelumnya, Jovi dan Nikmat Group telah sukses membuka bisnis minuman Street Boba yang berkonsep a la Jepang.

Bukan hanya sebagai alternatif pilihan menu jajanan, tapi juga menyediakan lapangan pekerjaan baru

Jovi Adhiguna Luncurkan Lini Bisnis Street Food Khas KoreaDok. Gildak

Jovi Adhiguna selaku pemilik Gildak Krekot mengatakan bahwa mereka kembali menyuguhkan brand baru bukan hanya memberikan alternatif pilihan snack masa kini. Lebih dari itu, ia juga ingin turut memberikan lapangan kerja bagi yang membutuhkan. Terlebih di masa sulit seperti saat ini.

Jovi yakin bahwa brand baru miliknya ini dapat bersaing dengan bisnis kuliner lain karena konsep unik yang diusungnya.

"Berbeda dengan kedai snack pada umumnya, Gildak memiliki keunikan pada konsep serta dekorasi yang khas. Konsep pernak-pernik khas Korea menjadi kekuatan dari Gildak," kata Jovi.

Hadirkan varian menu dengan harga terjangkau

Jovi Adhiguna Luncurkan Lini Bisnis Street Food Khas KoreaInstagram.com/gildak.id

Untuk menu yang disajikan di Gildak Krekot ada beberapa varian yang menjadi andalan mereka. VP Marketing Nikmat Group, Deo Cardi mengatakan untuk varian menu saat ini, Gildak memiliki beberapa menu. Menu tersebut di antaranya adalah Itaewon Crispy Chicken yang terbuat dari olahan daging ayam pilihan dan dilumuri dengan bumbu berlimpah yang gurih. 

"Selain itu, juga ada Odeng dan Tteokbokki yang juga menarik untuk dicoba dengan cita rasa pedas manis. Tentunya cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka dengan rasa pedas," tambah Deo.

Jovi Adhiguna Luncurkan Lini Bisnis Street Food Khas KoreaInstagram.com/gildak.id

Meskipun berkonsep store, harga yang ditawarkan cukup terjangkau, kok. Harga satu porsi dari menu yang ditawarkan berkisar mulai dari Rp18 ribu hingga Rp35 ribu. Murah, bukan?

Buat kamu yang pengen banget mencicipi semua menu Gildak ini, langsung saja datang ke Gildak Krekot yang berlokasi di Jalan Krekot Bundar Raya No. 29, Pasar Baru, Kec. Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat.

Duh, jadi nggak sabar untuk datang mencicipinya juga, kan?

Baca Juga: Bertema Jepang, Jovi Adhiguna Resmi Luncurkan Cafe Street Boba

Baca Juga: Koper Rusak Saat Jalan-Jalan, Ini 5 Tips Jovi Adhiguna Buatmu yang Mau 'Traveling'

Baca Juga: 7 Kiat Sukses Berbisnis Kuliner Secara Online