Jika kamu pernah mengunjungi Korea Selatan, mungkin familiar dengan toko roti bernama Paris Baguette. Nah sekarang nggak perlu jauh-jauh ke sana, gerai Paris Baguette pertama di Indonesia kini sudah ada di Ashta District 8.

Paris Baguette yang dibawa oleh Erajaya Food & Nourishment (EFN), resmi dibuka sejak 11 November lalu, dengan sajian diantaranya bread, pastries, cake, sandwiches dan menu makanan dan minuman khas dan inovatif. Dengan tampilan dapur terbuka, kamu bisa melihat kalau semua produknya disajikan secara fresh.

Gerai Paris Baguette Pertama di Indonesia Kini Ada di Ashta District 8instagram.com/parisbaguette_id

Indonesia sendiri menjadi rumah ke-4 untuk cafe-bakery ala Perancis kenamaan dari Korea Selatan ini, setelah Singapura, Vietnam dan Kamboja. Disebut sebagai rotinya para seleb dan bintang-bintang K-Drama, Paris Baguette juga tampil sebagai tempat hangout berikutnya yang akan ramai di kalangan anak kekinian.

"Pembukaan gerai Paris Baguette ini adalah perwujudan mimpi kami untuk menghadirkan suatu konsep kuliner yang familiar tapi unik, dengan koleksi makanan lezat yang dibuat dengan bahan-bahan pilihan. Di samping produk andalan yang telah dikenal fans-nya, Paris Baguette di Indonesia juga hadir dengan menu khas yang tidak dijumpai di tempat lain dan memang diciptakan untuk pelanggan di Indonesia. Kami yakin Paris Baguette yang pertama ini akan membawa angin segar ke industri  F&B di Indonesia, dan akan menjadi destinasi kuliner baru para foodies di Jakarta." jelas Gabrielle Halim, CEO Erajaya Food & Nourishment.

Gerai Paris Baguette Pertama di Indonesia Kini Ada di Ashta District 8instagram.com/parisbaguette_id

Beberapa sajian andalanya adalah Peanut Crumble Red Bean Bread, Tuna Tartare Croissant Sandwich, atau untuk makan siang bisa mencoba Signature Salmon Pasta yang hadir dalam porsi cukup besar dengan salmon yang melimpah dan rasa yang beda dari pasta pada umumnya. Namun jangan lupa untuk menutup hidanganmu dengan Fresh Cream Cake yang lembut, juara!

Gerai Paris Baguette Pertama di Indonesia Kini Ada di Ashta District 8instagram.com/parisbaguette_id

"Prioritas kami adalah untuk memberikan pelanggan di Indonesia kualitas premium yang sama dengan lokasi lain. Semua produk dibuat secara segar di lokasi, dengan resep khas Paris Baguette yang diharmonisasikan dengan bahan lokal terbaik. Outlet kami yang terinspirasi design Perancis modern menghadirkan area ritel yang mengundang dan memamerkan semua produk yang baru saja disiapkan untuk pelanggan yang ingin grab-and-go. Design outlet ini juga memiliki area bersantap yang nyaman untuk pelanggan yang ingin bersantai sambil menikmati strawberry yogurt cake, croissant tuna tartar sandwich dan café latte bersama teman dan keluarga,” ucap Hana Lee, Vice President Paris Baguette, South East Asia.

Yuk sudah punya rencana weekend ini? Sedikit saran, coba berangkat lebih awal untuk menghindari waiting list ya. Atau bisa juga take away Peanut Crumble Red Bean Bread dan segelas Espresso Café Adagio.

Gerai Paris Baguette Pertama di Indonesia Kini Ada di Ashta District 8instagram.com/parisbaguette_id

Baca Juga: Tren Fashion Kekinian a La Perempuan Korea Selatan yang Lagi Hits

Baca Juga: Deretan Busana Cerah Putri Diana Paling Ikonik yang Jadi Tren Fashion!

Baca Juga: Tampil Unik, Ini Seleb yang Nggak Peduli dengan Fashion Sesuai Gender