Bagi kamu pecinta kuliner, pasti seneng banget saat tahu Jakarta Culinary Feastival resmi dibuka pada hari Kamis, 1 November 2018 kemarin. Selama beberapa hari digelar, acara ini sangat menarik antusiasme masyarakat. Kamu bisa menemukan beragam jajanan dan juga makanan yang pasti menggugah selera. 

Acara yang dimulai dengan prosesi cutting ribbon oleh Ibu Sisca Soewitomo selaku pakar boga ternama Indonesia, Frans Martin selaku managing director Ismaya Group, Ronald Liem selaku center director Senayan City dan Hamish Lindsay selaku corporate chef Ismaya Group ini menghadirkan kurang lebih 50 brand F&B ternama. Apa saja yang bisa kamu temukan di Jakarta Culinary Feastival?

Seru, Begini Cara Jakarta Culinary Feastival 2018 Hipnotis PengunjungPhoto credit: Ismaya

1. Fork Tent. Terletak di sebrang South Lobby Senayan City, kamu bisa menemukan banyak dessert, kopi, dan juga market place yang bergerak di bidang kuliner. Ada juga aneka workshop yang akan dihadirkan oleh para master di bidang kuliner. Jangan sampai dilewatkan!

Seru, Begini Cara Jakarta Culinary Feastival 2018 Hipnotis PengunjungPhoto credit: Ismaya

2. Spoon Tent. Kamu bisa menemukan lokasi ini di sebrang North Lobby Senayan City. Bekerja sama dengan GO-FOOD, kamu bisa menemukan 20 restoran yang paling difavoritkan di GO-FOOD. Datangi juga booth Chef Table untuk bertemu langsung dengan banyak chef yang punya nama besar di dunia kuliner. Ikuti aneka talkshow, cooking demo, music performance, dan aneka acara lain di Spoon Tent.

Seru, Begini Cara Jakarta Culinary Feastival 2018 Hipnotis PengunjungPhoto credit: Ismaya

Jakarta Culinary Feastival digelar sejak tanggal 1-4 November 2018. Buat kamu yang belum kesana, pastikan untuk langsung datang dan nikmati rangkaian acaranya mulai jam 10.00-22.00 . Dapatkan pengalaman menarik di weekend kali ini dengan datang ke Jakarta Culinary Feastival.